Pamer Foto Bareng Shandy Aulia, Aura Puput Disebut Jadi Berbeda dari Sebelumnya
Instagram/puput100ly
Selebriti

Puput, mantan istri Doddy Sudrajat belum lama ini membagikan momen bersama Shandy Aulia. Dalam foto unggahan itu, aura Puput disebut berbeda dari sebelumnya.

WowKeren - Mantan istri Doddy Sudrajat, Puput belum lama ini terlihat bertemu secara langsung dengan Shandy Aulia. Hal ini diketahui dari unggahan Puput di laman akun Instagram pribadi.

Dalam unggahan tersebut, Puput dan Shandy tampak begitu bahagia. Usut punya usut, Puput diketahui memakai busana yang merupakan baju dagangan milik Shandy Aulia.

Puput lantas mengaku bahagia bisa mendapat kesempatan bertemu Shandy Aulia. Apalagi, Puput mengatakan bahwa ia menjadi salah satu pembeli spesial dari busana yang dijual oleh Shandy Aulia.

"Masyaallah...seneng banget hari ini baju yg aku pake kembaran sama kak @shandyaulia ,owner dari @shandyauliacollections," tulis Puput di Instagram, Rabu (13/4). "Bahanya adem dan nyaman banget dipakai ,banyak model edisi ramadhan loh,yuk kepoin koleksinya."


Gara-gara postingan itu, para netizen langsung memberikan beragam tanggapan di kolom komentar. Para netizen menyoroti soal aura yang dimiliki oleh Puput dalam foto unggahan itu. Menurut salah satu netizen, Puput memiliki aura yang berbeda, terutama setelah bercerai dari Doddy Sudrajat.

"Kalo udah gak ama dody, auranya beda bu jdi lebih keliatan baik aja gitu," komentar salah satu netter.

Sementara itu, ada juga netizen yang memberikan dukungan untuk Puput. "Semangat terus iya mba nggak balas meraka yang nyingir kamu trs aja berkarya ttp jadi orang yang sabar iya apa pun yang terjadi," kata salah satu netter.

"Ada apa sih netizen ini .. astagfirullah inget bulan puasa ini . Di jaga omongan nya . Kalo memang tidak suka ya skip aja . Skrng siapapun yang berdampingan sama orang yang kalian benci orang itu di benci juga .. doakan yang baik2 bicara yang baik2 insyaallah kebaikan itu juga yang Dateng ke diri kita," tutur netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait