LOONA Tuai Pujian Cover Lagu SISTAR di 'Queendom 2', Sampai Di-Notice Cardi B
Naver
TV

LOONA mendapatkan jatah untuk bertukar lagu dengan Hyorin. Girl grup yang digawangi oleh Chuu cs itu akhirnya meng-cover lagu populer milik SISTAR bertajuk 'Shake It'.

WowKeren - "Queendom 2" menayangkan episode terbaru pada Kamis (14/4). Dalam episode ketiganya, program survival Mnet ini memulai persaingan kedua yakni saling meng-cover lagu antar peserta.

Salah satu penampilan menarik ditunjukkan oleh LOONA yang mendapatkan jatah untuk bertukar lagu dengan Hyorin. Girl grup yang digawangi oleh Chuu cs itu akhirnya meng-cover lagu hits milik SISTAR bertajuk "Shake It".

LOONA membawakan aksi panggung teatrikal yang penuh dengan kejutan di atas panggung. Penampilan Jinsoul cs pun menuai pujian dari netizen Korea Selatan terutama karena komposisi panggungnya yang luar biasa.

"Itu sangat lucu. Komposisi panggungnya bagus," tulis seorang netizen. "Mereka benar-benar melakukannya dengan sangat baik hari ini dan itu juga menyenangkan. Aku berharap mereka lebih sukses," imbuh yang lain.


LOONA Tuai Pujian Cover Lagu SISTAR di \'Queendom 2\', Sampai Di-Notice Cardi B

Source: Twitter

"Mereka benar-benar hebat. Komposisinya sangat menyenangkan juga, Hyunjin sangat cantik. Gila," tambah netizen lain. "Aku benar-benar berpikir bahwa mereka melakukannya dengan sangat baik. Aku tersentuh," pungkas netizen lainnya.

Yang menarik, aksi panggung LOONA ternyata juga disaksikan oleh selebriti populer dunia. Cardi B lewat akun Twitter pribadinya tampak memberikan pujian untuk grup ini. "Aku menyukainya," tulis Cardi B.

Di sisi lain, grup berikutnya yang sudah tampil dalam persaingan ronde kedua "Queendom 2" adalah WJSN (Cosmic Girls) yang membawakan "Navillera" milik G-FRIEND dan Brave Girls yang tampil dengan lagu Kep1er bertajuk "MVSK".

Sementara itu, tiga grup lain yang aksi panggungnya baru akan dirilis pekan depan adalah Kep1er, VIVIZ dan Hyorin. Dari keenam peserta "Queendom 2" kali ini, manakah yang kalian jagokan bakal menang?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait