Thalita Latief Pamer Foto Mesra Bareng Pria Hingga Tulis Pesan Mendalam, Sosoknya Menarik Perhatian
instagram/thalitalatief
Selebriti

Thalita Latief bagikan momen romantis dari foto hingga caption saat bersama seorang pria, sosoknya justru ramai menyita perhatian hingga tuai tanggapan pro dan kontra begini.

WowKeren - Artis Thalita Latief mendadak kembali jadi perbincangan saat ini. Hal tersebut tak lepas dari unggahan terbaru yang dibuatnya di Instagram. Bagaimana tidak, setelah nyaris setahun menyandang status janda, Thalita mendadak mengunggah foto mesra dengan seorang pria ditambah pesan di kolom caption yang begitu mendalam.

Dalam foto itu, Thalita dirangkul oleh sang buah hati di satu sisi dan seorang pria di sisi lainnya. Saat ditelisik, pria tersebut bernama Ichan Rei. Sayangnya ia sendiri memilih menutup privasi akun Instagram pribadinya.

Sementara itu Thalita nampak semringah saat mengabadikan kebersamaan tersebut. Tak hanya itu, ia juga menuliskan caption bak sebuah pesan mendalam tentang sosok pria di sisinya dan kebersamaan mereka.

Aku akan menghargai setiap momen yang kita buat bersamamu sebagai sosok yang spesial, dan sekarang, Aku akan menghargai setiap momen yang akan kita buat sebagai perjalanan baru kita sedari sekarang,” tulis Thalita Latief.

Thalita Latief kemudian juga menyinggung mengenai Tuhan yang tahu tentang segalanya. “GOD knows everything. All is well.. we’re all good,” pungkasnya.


Thalita Latief Pamer Foto Mesra Bareng Pria Hingga Tulis Pesan Mendalam, Sosoknya Menarik Perhatian

Instagram/@thalitalatief

Sayangnya Thalita Latief sendiri tak menjelaskan tentang pria tersebut apakah benar kekasih barunya atau bukan. Tak pelak sosoknya pun cukup menarik perhatian di kolom komentar. Meski ada yang menggunjing, namun banyak pula yang memberikan komentar hangat untuk kebersamaan mereka.

Jgn mau, dri tampang nya cuma memanfaatkan km aja @thalitalatief,” tulis komentar akun @11_ri***** yang tak ditanggapi oleh Thalita Latief. “KK cantikk...saran saya cari yg lebih tua ka biar lebih ngemong..wlaupun umur gak jadi jaminan sih,” tutur fatma yang dibalas dengan kalimat “semua baik-baik saja” oleh Thalita Latief.

Happy to see you happy, Hope you always healthy and Happy forever,” sedang ucap akun @alghi*****. “Semoga yang terbaik, lancar @thalitalatief,” sahut akun @fifin*****. “Seneng Dhe aku liat nya kak @thalitalatief sehat sehat ya Kaka cantik,” imbuh akun @lisja*****.

Di sisi lain saat ditanya apakah pria tersebut kekasihbarunya atau bukan, Thalita juga memberikan reaksi. Namun alih-alih membenarkan maupun membantah, ia hanya meninggalkan emotikon yang bak malaikat dengan senyuman.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait