Jauh Berbeda dari Era Wanna One, Penampilan Terbaru Bae Jinyoung Kejutkan Netizen
Selebriti

Penampilan terbaru Bae Jinyoung CIX mendadak jadi perbincangan di kalangan netizen Korea Selatan. Intip potretnya saat ini dan tanggapan lengkap netizen dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Penampilan terkini Bae Jinyoung CIX mendadak jadi perbincangan netizen. Ia dianggap jauh berbeda dengan saat berpromosi sebagai member Wanna One.

Pada Jumat (15/4), seorang netizen membuat postingan di forum komunitas online dengan judul "Keadaan Bae Jinyoung Wanna One saat ini yang mengejutkan". Sesuai judulnya, postingan ini menyoroti penampilan terkini Bae Jinyoung yang terlihat jauh berbeda dari era Wanna One.

Di postingan tersebut, netizen menyertakan beberapa foto terbaru Bae Jinyoung dengan rambut merah cerah, tato dan tatapan garang saat tampil di atas panggung. Selain itu, dia juga menunjukkan gif Be Jinyoung saat tampil sebagai peserta program survival Mnet "Produce 101" season 2.

Gambar-gambar itu menunjukkan bahwa Bae Jinyoung telah tumbuh sebagai pria dewasa yang tangguh, gagah dan seksi pada saat yang sama. Hal ini jauh berbeda dari imej-nya dulu yang dikenal sebagai idol manis, imut dan juga polos.


Jauh Berbeda dari Era Wanna One, Penampilan Bae Jinyoung Saat Ini Kejutkan Netizen

Source: Allkpop

Postingan ini langsung menerima banyak komentar begitu diunggah. Sejumlah netizen yang lain mengaku sepemikiran karena sama-sama terkejut dengan penampilan Bae Jinyoung saat ini. Simak beberapa komentar netizen berikut ini:

"Apa ini..." ujar seorang netizen. "Apa yang dia lakukan?" imbuh netizen yang lain. "Wow, jika mereka tidak menyebutkan namanya, aku tidak akan mengenalinya. Dia benar-benar terlihat seperti orang yang berbeda," timpal yang lain.

"Siapa kamu? Aku benar-benar hampir tidak tahu siapa dia," kata netizen yang lain. "Wah, aku benar-benar tidak bisa mengenalinya," tambah yang lain. "Dulu dia terlihat seperti karakter utama pria dari kartun, tapi kenapa genre itu tiba-tiba berubah menjadi aksi?" sahut netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Bae Jinyoung dikenal sebagai salah satu idol dengan visual menawan karena memiliki bentuk kepala yang sangat kecil. Ketampanannya telah banyak dipuji, termasuk oleh member Wanna One sendiri.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait