Natasha Wilona Temani Verrell Bramasta Buka Puasa, Intip 8 Potret Artis Akur Dengan Mantan
YouTube/Natasha Wilona
Selebriti

Deretan selebriti berikut ini memiliki hubungan yang baik usai berpisah dengan mantan pasangan. Bahkan mereka terlihat bersahabat dan tak canggung. Siapa saja?

WowKeren - Hubungan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta usai putus hingga saat ini terjalin dengan baik. Keduanya kerap tertangkap kamera bersama dan tak canggung membuat konten. Lantas belum lama ini Wilona dan Verrell menghabiskan waktu untuk berbuka bersama.

Wilona dikenal memiliki toleransi tinggi dan menemani Verrell berbuka di kediaman barunya. Tak hanya berdua, ayah Verrell, Ivan Fadilla juga hadir dalam momen tersebut. Ivan mengajak serta sang istri, Sarni. Momen ini sukses membuat penggemar ikutan berdebar dan mendoakan keduanya balikan.

Tak hanya Wilona dan Verrell, deretan selebriti ini juga menjalin hubungan yang baik dengan pasangan. Bahkan saking manisnya, mereka ramai didoakan oleh netizen untuk kembali bersama. Siapa saja? Simak berikut ini:

(wk/rosi)

1. Rachel Vennya dan Okin


Rachel Vennya dan Okin
Instagram/rachelvennya

Setelah bercerai pada 2021 lalu, Rachel Vennya dan Niko Al Hakim atau Okin memang diketahui memiliki hubungan baik dan mengasuh kedua anak mereka bersama. Pada 23 Maret lalu, Okin dan Rachel mengajak dua buah hatinya untuk pergi liburan ke Royal Safari Garden. Momen akur Rachel dan Okin ini menuai dukungan netizen agar mereka rujuk kembali.

2. Joshua Suherman dan Pamela Bowie


Joshua Suherman dan Pamela Bowie
Instagram/jojosuherman

Joshua Suherman mengunggah potret bersama "masa lalu" dan "masa depannya" di Instagram. Seperti yang diketahui, Joshua sempat berpacaran dengan Pamela Bowie namun berakhir putus. Mantan aktor dan penyanyi cilik itu kemudian berpacaran dan menikah dengan Clairine Clay.

3. Marshanda dan Ben Kasyafani


Marshanda dan Ben Kasyafani
Instagram/nesyanabila

Marshanda masih menjalin hubungan baik dengan sang mantan suami, Ben Kasyafani. Keduanya berpisah pada tahun 2014 namun memutuskan untuk membesarkan putri mereka bersama. Marshanda juga akrab dengan Nesyana Ayu Nabila yang merupakan istri baru Ben. Marshanda juga berterima kasih karena merawat Sienna dengan penuh kasih sayang.

4. Acha Septriasa dan Irwansyah


Acha Septriasa dan Irwansyah
Instagram/zaskiasungkar15

Pada Januari lalu, Zaskia Sungkar mengunggah potret dirinya bersama Irwansyah dan juga Acha Septriasa yang merupakan mantan sang suami. Rupanya Zaskia dan Irwansyah mengundang Acha ke rumah mereka. Ketiganya tampak akur dan tertawa bersama.

5. Anang Hermansyah dan Krisdayanti


Anang Hermansyah dan Krisdayanti
Instagram/ananghijau

Anang Hermansyah dan Krisdayanti tampak akur menyambut cucu pertama mereka, Ameena Hanna Nur Atta. Seperti yang diketahui keduanya mengalami perceraian yang heboh di tahun 2013 lalu. Kini telah bahagia dengan pasangan masing-masing, Anang dan Krisdayanti menjalani rumah tangga yang harmonis.

6. Luna Maya dan Ariel NOAH


Luna Maya dan Ariel NOAH
Instagram/amingisback

Aming memamerkan kebersamaannya dengan Ariel NOAH dan Luna Maya. Melalui akun Instagram pribadinya, Aming mengunggah foto sedang merangkul leher Ariel dan Luna Maya. Mantan sepasang kekasih itu tak terlihat canggung dan tersenyum ke arah kamera.

7. Gading Marten dan Gisella Anastasia


Gading Marten dan Gisella Anastasia
Instagram/gisel_la

Gempita Nora Marten merayakan ulang tahun yang ke-7 pada 16 Januari lalu. Gisella Anastasia dan Gading Marten kompak merayakan pesta ulang tahun putri semata wayang mereka secara sederhana. Di sisi lain netizen juga dibuat kagum akan kebersamaan mantan pasutri ini. Kendati telah bercerai Gading dan Gisel merawat Gempi bersama.

8. Bio One dan Anya Geraldine


Bio One dan Anya Geraldine
Instagram/bojvoyej

Bio One dan Anya Geraldine juga diketahui sempat menjalin hubungan asmara. Namun hubungan mereka berakhir saat memasuki bulan keempat. Meski begitu keduanya tampak menjalin hubungan baik dan terlibat proyek bersama, yakni serial "Pretty Little Liars 2". Bio dan Anya bahkan tak canggung beradegan mesra untuk salah satu adegan serial tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait