7 Momen Kebersamaan Rachel Vennya Dan Niko Al Hakim, Didukung Untuk Rujuk
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim memiliki hubungan yang baik pasca bercerai. Keduanya juga kompak mengasuh Xabiru Oshe Al Hakim dan Auroae Chava Al Hakim bersama. Tak nyana keduanya kerap tertangkap kamera dalam satu frame.

WowKeren - Setelah bercerai pada 2021 lalu, Rachel Vennya dan Niko Al Hakim atau Okin memang diketahui memiliki hubungan baik dan mengasuh kedua anak mereka bersama. Seperti yang diketahui, selama menikah mereka Xabiru Oshe Al Hakim dan Auroae Chava Al Hakim. Mengasuh anak bersama, tak nyana Okin dan Rachel sering tertangkap dalam satu frame kamera.

Interaksi mereka yang manis rupanya membuat Rachel dan Okin ramai didoakan rujuk. Banyak yang menilai jika keduanya masih cocok untuk bersama. Okin dan Rachel bahkan sempat terciduk mesra dan semakin membuat netizen mendoakan mereka berdua rujuk. Berikut sederet momen kebersamaan Rachel dan Okin.

(wk/rosi)

1. rayakan ultah Chava bersama


rayakan ultah Chava bersama
Instagram/rachelvennya

Okin dan Rachel pada 17 November 2021 lalu kompak merayakan ulang tahun Chava yang menginjak usia 2. Kendati keduanya resmi bercerai, Okin dan Rachel tetap membangun komunikasi yang baik demi buah hati mereka. Anak-anak terlihat ceria, Xabiru bahkan tampak antusias tak kalah dari Chava sang birthday girl.

2. momen jaga xabiru sedang sakit


momen jaga xabiru sedang sakit
Instagram/rachelvennya

Kesehatan Xabiru sempat menurun di bulan Februari lalu hingga harus menjalani perawatan di rumah sakit. Okin dan Rachel tampak menjaga putra sulung mereka bersama-sama. Rachel kemudian mengabadikan momen tersebut dan membagikannya di Instagram.

3. liburan ke royal safari


liburan ke royal safari
Instagram/rachelvennya

Pada 23 Maret lalu, Okin dan Rachel mengajak dua buah hatinya untuk pergi liburan ke Royal Safari Garden. Mereka mengenakan pakaian santai dan bersenang-senang di sana bak sedang liburan keluarga. Mereka tak ketinggalan mengabadikan momen kebersamaan itu. Rachel menggendong Chava sementara Xabiru berada dalam pengawasan Okin. Melihat potret hangat tersebut, tak sedikit netizen yang berharap keduanya akan kembali rujuk.

4. momen manis ambil rapor xabiru


momen manis ambil rapor xabiru
Instagram/rachelvennya

Rachel dengan bangga memamerkan progres rapor Xabiru ke publik. Tka sendiri, rupanya Rachel bersama Okin mengambl rapor si sulung. Keduanya kompak mengungkap rasa bangganya terhadap buah hati mereka lewat unggahan media sosial masing-masing.

5. selfie bertiga


selfie bertiga
Instagram/okintph

Okin mengunggah sederet foto yang memperlihatkan kebersamaannya dengan banyak teman menyambut bulan Maret. Mulai dari rekan band hingga Anji. Namun yang mencuri perhatian adalah slide terakhir yang menunjukkan momen kebersamaannya dengan Xabiru dan mantan istrinya. Netizen menyebut foto terakhir sangat manis dan doa untuk rujuk kembali membanjiri kolom komentar.

6. sempat terciduk mesra


sempat terciduk mesra

Rachel dan Okin sempat terciduk mesra hingga berpelukan yang mana membuat publik heboh. Sementara itu, Okin sendiri sempat mengomentari momen mesra bersama Rachel yang jadi perbincangan. Ia me-repost postingan InstaStory Keanu dan memberi balasan. Okin juga sempat menyebut hubungannya dengan Rachel adalah best friend.

7. Tak keberatan di doakan rujuk


Tak keberatan di doakan rujuk
YouTube/Insert Trans TV

Terkait dirinya didoakan rujuk oleh netizen, Rachel rupanya memberikan tanggapan. Saat berbincang dengan Nagita Slavina, ia memberikan tanggapan bahwa selama doanya baik tidak keberatan serta tidak merugikan orang lain. Namun jika mantan suaminya sudah memiliki kekasih, Rachel mengaku tidak enak. Di sisi lain, Rachel sendiri saat ini jomblo usai putus dengan Salim Nauderer.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru