Nassar Berhasil Balas Dendam, Bongkar Perjuangan Pangkas Berat Badan Sampai 21 Kilo Dalam 2 Bulan
Instagram/kingnassar88
Selebriti

Nassar kini punya tubuh lebih ramping karena melakukan program diet ketat. Ia juga mengungkap program diet yang dijalaninya selama 2 bulan belakangan ini.

WowKeren - Penampilan Nassar kini menjadi lebih fresh dengan tubuh yang terlihat lebih ramping. Pedangut ini memang tengah menjalani diet ketat.

Selama dua bulan ini, Nassar mengatur pola makan dan rajin berolahraga. Dengan gaya hidup sehat tersebut, mantan suami Muzdalifah ini berhasil memangkas 21 kilo berat badannya.

"Udah turun 21 kg jadi dari 105 ke 85. Tapi kalau nggak olahraga suka berasa naik," cerita Nassar ketika ditemui di Jakarta pada Rabu (13/4) seperti dilansir dari InsertLive. "Pengennya 77 atau 78 supaya bisa dibentuk badannya."

Nassar kemudian mengungkap motifnya menurunkan berat badan. Pelantun "Seperti Mati Lampu" ini ternyata gerah karena terus disebut bapak-bapak hingga om-om.

"Motifnya adalah bales dendam karena selalu dianggap seperti bapak-bapak, om-om," ungkap Nassar. "Orang zaman sekarang sering liat dari dandanan, look."


Kemudian Nassar menceritakan soal program diet yang dijalaninya selama 2 bulan. Selain rajin olahraga, pedangdut jebolan "Kontes Dangdut Indonesia" (KDI) ini membatasi jumlah asupan karbohidrat dan makanan yang mengandung minyak.

"Aku diet makanan. Aku kardio dari mulai 10 menit sampe sekarang udah jadi 2 jam," beber Nassar.

"Intinya kalau aku sih ngurangin nasi sama sekali enggak. Mie, bihun, soun, tepung pun sedikit aja," sambung Nassar. "Kalau mau goreng pun pake minyak yang dari coconut oil."

Sementara itu sebelumnya Nassar mengaku serius dan berencana untuk segera menikah. Ia pun sudah berniat untuk mengenalkan Findi Artika pada kedua orangtua dan keluarganya.

Diketahui, Nassar dan Findi terpaut usia yang cukup jauh yakni 15 tahun. Wanita asal Lampung yang sempat mengikuti kontes "Bintang Pantura" itu ternyata masih berusia 18 tahun.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru