Raffi Ahmad Gercep Ajak Penyanyi Luar Ini Kolab Usai Dinotice, Malah Disebut The Power Of Rafathar
instagram/raffinagita1717
Selebriti

Ikut-ikutan nikmati lagu kesukaan Rafathar, Raffi Ahmad justru dapat notice langsung dari penyanyi aslinya sontak diajak kolab oleh suami Nagita Slavina bikin netizen heboh.

WowKeren - Ada-ada saja memang sisi kehidupan para artis yang menarik perhatian sendiri di mata publik, apalagi dari sosok yang sudah sangat populer seperti keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Bahkan gerak-gerik sang putra yakni Rafathar pun kerap jadi perbincangan tersendiri di kalangan netizen. Sebut saja saat belakangan ini publik menyoroti lagu yang didengarkan oleh Rafathar.

Usut punya usut, ceritanya bermula saat Rafathar mendengarkan lagu “Stressed Out” milik Jayden Tiko. Gara-gara itu lagunya langsung viral di jagat maya hingga dijuluki lagu healing Rafathar oleh warganet.

Baru-baru ini Raffi Ahmad rupanya ikut-ikutan mendengarkan lagu tersebut dan membagikannya di Insta Stories. Raffi yang mengenakan kaus hitam terlihat mengangguk-anggukan kepala menikmati alunan musiknya.

Siapa sangka jika Insta Stories Raffi langsung di-notice oleh Tiko yang membagikannya ulang. Raffi yang mengetahui hal tersebut pun kembali merespons dengan gercep mengajak untuk berkolaborasi bersama.

Let’s Collaborate (ayo berkolaborasi),” ujar Raffi seraya mengunggah Insta Stories dari Tiko.


Ajakan tersebut lagi-lagi ditanggapi oleh Jayden Tiko. Sayangnya ia hanya terlihat mengunggah ulang tanpa memberikan kalimat apapun.

Di sisi lain, interaksi Raffi Ahmad dengan penyanyi dari lagu kesukaan Rafathar ini sontak kembali heboh di tengah netizen. Warganet dibuat kagum dengan bagaimana popularitas Raffi begitu besar hingga gampang dinotice oleh penyanyi luar seperti Jayden Tiko. Beragam komentar kocak pun berdatangan termasuk netter yang menyebut bahwa interaksi tersebut terjadi gara-gara Rafathar.

Top emnag sultan andara,” sebut akun @devina******. “Phitilii emang beda,” kelakar akun @in_dah******. “The powwer of sultan andara rafatar,” seloroh akun@claraa****.

Ajak anak nonton penyanyi kesukaannya (silang) ajak anak collab sama penyanyi kesukaannya (centang),” ujar akun @sweet******. “Busett wkwk the power of rafathar,” sahut akun @lamb*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait