Photoshoot Dengan Rambut Blonde, 10 Potret Doyoung NCT Ini Tak Kalah Bikin Pangling
Instagram/do0_nct
Selebriti

Doyoung NCT kembali membuat gonjang-ganjing hati para penggemar. Pasalnya, idol tampan ini tampil dengan rambut blonde dalam sebuah pemotretan terbaru untuk majalah.

WowKeren - Doyoung NCT kembali viral di jagat dunia maya. Kali ini, Doyoung sukses membuat hati penggemarnya gonjang-ganjing berkat penampilan barunya di sebuah pemotretan majalah. tampil berani dengan rambut blonde-nya. Perlu diketahui, Doyoung menjadi salah satu selebriti yang menghiasi majalah W Korea untuk edisi Mei mendatang.

Pasalnya, Doyoung diketahui cenderung mengenakan gaya rambut gelap selama beberapa tahun terakhir. Rambut blonde-nya tentu menjadi topik hangat. Apalagi Doyoung tak hanya menunjukkan pesona dengan rambut pirang saja. Ia juga menunjukkan sisi seksi dengan rambut hitam. Sehingga, kemungkinan besar rambut pirang Doyoung tersebut hanya untuk keperluan pemotretan semata.

Vokalis utama NCT 127 ini tentunya menuai banyak pujian dari penggemar. Banyak fans yang mengaku terpesona dan berharap Doyoung akan benar-benar mewarnai rambutnya menjadi pirang. Ganteng dan multitalenta, yuk intip sederet pemotretan Doyoung yang tak kalah bikin pangling.

(wk/raud)

1. Siblings Goals With Gong Myung


Siblings Goals With Gong Myung
Instagram/nct

Pemilik nama lahir Kim Dong Young ini diketahui sebagai adik kandung aktor Gong Myung. Hubungan mereka bahkan disebut-sebut sebagai sibling goals karena Doyoung kerap mengirimkan food truck ke lokasi syuting Gong Myung. Doyoung bahkan tak malu memuji visual sang kakak di hadapan kamera.

2. Vokalnya Gak Kaleng-Kaleng


Vokalnya Gak Kaleng-Kaleng
Instagram/nct

Idol berzodiak Aquarius itu memang dikenal akan vokalnya yang nggak kaleng-kaleng. Doyoung beberapa kali dipercaya untuk mengisi OST K-Drama, salah satunya adalah "Soundtrack #1". Ia juga kerap kerap memanfaatkan suara merdunya dengan meng-cover lagu hits Korea. Ternyata, Doyoung doyan pergi ke karaoke bersama teman-temannya dan bernyanyi hingga puas.

3. Sukses Jadi Aktor


Sukses Jadi Aktor
Instagram/nct127

Pasangan duet Kim Sejeong di lagu "Star Blossom" ini juga sukses mengepakkan sayap di industri seni peran. Doyoung bahkan memperoleh piala Focus Awards (Actors) di Asia Artist Awards 2021. Adapun Doyoung segera menyapa pemirsa sebagai pelajar SMA melalui drama "To X Who Don't Love Me".

4. Body Goals Idaman Semua Umat


Body Goals Idaman Semua Umat
Instagram/nct127

Pelantun lagu "Cherry Bomb" tersebut mempunyai body goals idaman semua umat. Doyoung sempat membuat geger karena memamerkan otot perut sempurnanya pada dalam sebuah pemotretan dan sukses bikin iri kaum Adam. Di sisi lain, Doyoung juga memiliki pinggang ramping yang diidamkan para wanita.

5. Sosok Tsundere


Sosok Tsundere
Instagram/do0_nct

Idol berusia 26 tahun ini layak disebut sebagai sosok Tsundere, istilah bagi orang yang terlihat acuh, tapi aslinya penuh perhatian. Sebab, Doyoung awalnya menolak ajakan Taeyong untuk memiliki cincin couple sebagai simbol persahabatan mereka. Namun ternyata, Doyoung malah membelikan cincin mewah seharga lebih dari 3.000 USD atau sekitar Rp 44,1 juta (dikalikan dua untuk dua cincin)!

6. Idol Savage


Idol Savage
Instagram/nct

Sebagai bintang K-Pop, Doyoung tentu tak bisa lepas dari kejaran sasaeng (fans fanatik yang suka menguntit idol). Ia pun memiliki cara cukup savage dengan memotret atau merekam wajah sasaeng tersebut. Doyoung juga memberi komentar menohok kala sasaeng mengganggu acara menyanyinya di siaran langsung.

7. Debut di Panggung Musikal


Debut di Panggung Musikal
Instagram/nct

Jago menyanyi dan berakting membuat Doyoung memberanikan diri mengepakkan sayap di panggung musikal. Ia dipercaya memerankan Count Axel von Fersen di teater "Marie Antoinette" pada tahun 2021 lalu. Doyoung mengaku antusias atas debutnya di musikal.

8. Jago Menari


Jago Menari
Instagram/nct

Lagu "Havana" milik Camila Cabello tampaknya menjadi musik favorit untuk memamerkan kemampuan menarinya. Pasalnya, Doyoung langsung memutar pinggulnya dengan santainya dan menari secara luwes mengikuti irama begitu mendengar lagu tersebut.

9. Hobi Koleksi Parfum


Hobi Koleksi Parfum
Instagram/nct127

Pelantun "Like a Star" tersebut memiliki ketertarikan di parfum dan mulai mengoleksinya. Doyoung diduga menyukai parfum dengan aroma yang segar. Ia juga diketahui suka parfum berbau seperti cucian dan sabun segar, terkadang dengan sedikit sentuhan bunga.

10. Bestie-nya Joy Red Velvet


Bestie-nya Joy Red Velvet
Instagram/nct

Pada tahun 2016, Doyoung merilis single duet bersama Joy Red Velvet yang berjudul "First Christmas" dan menampilkannya di program musik "Inkigayo". Idol seumuran ini ternyata sudah akrab sejak trainee. Doyoung bahkan ikut menunjukkan dukungan untuk album solo Joy melalui Instagram Story.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait