Lebih Pilih Nagita Slavina, Dimas Ahmad Sebut Raffi Ahmad Tipe Suami Takut Istri
Instagram/dimas_baam
Selebriti

Dimas Ahmad sebut Raffi Ahmad tipe suami yang takut dengan istri. Dimas Ahmad juga mengungkap fakta menarik lainnya tentang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

WowKeren - Dimas Ahmad pria yang kian terkenal berkat kemiripan wajahnya dengan Raffi Ahmad kembali mencuri perhatian publik. Pasalnya, Dimas terang-terangan mengaku lebih memilih Nagita Slavina ketimbang Raffi.

Hal itu disampaikan Dimas saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Melaney Ricardo. "Raffi atau Gigi," tanya Melaney. "Mbak Gigi," seru Dimas.

Dimas pun mengungkap alasannya lebih memilih Gigi ketimbang Dimas. Secara mengejutkan Dimas menyebut Raffi tipe suami yang takut dengan istri. Pria 21 tahun itu menyebut Raffi takut pada Gigi.

"Enggak, soalnya kenapa Aa takut sama mbak Gigi," jawab Dimas.


Kendati begitu, Dimas bersaksi bahwa Raffi Ahmad adalah sosok yang baik hati. Dimas bahkan tak mampu menggambarkan kebaikan Raffi dengan kata-kata. Karena itu, Raffi kerap disebut sebagai ahli surga.

"Yang orang gak tahu, baiknya kebangetan. Aku kalau ngomongin kebaikan dia gak ada habisnya," ungkap Dimas. "Kalau di kantor dipanggil apa coba ahli surga karena dia sebaik itu."

Dimas juga mengungkap jika ia tak pernah terkena marah seorang Raffi Ahmad. Kebaikan Raffi juga membuat Dimas nyaman berada di RANS Entertainment.

Tak cuman Raffi, Dimas menyebut Gigi dan keluarga besar pasangan tersebut begitu baik dengannya. Dimas mengklaim kebaikan Raffi seolah tak ada habisnya.

"Dari dulu sampai sekarang emang aku pernah diomelin, enggak, enggak pernah," pungkas Dimas. "Ya kalau gak baik kenapa aku lama-lama di RANS. Gak cuman Aa sih, mbak Gigi sekeluarga semuanya baik parah."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait