Viral Video Ricky Cuaca Komentari Soal Kabar Aliando-Prilly Latuconsina Pernah 3 Tahun Pacaran
Instagram/rickycuaca
Selebriti

Kembali viral pengakuan Ricky Cuaca soal asmara Aliando dan Prilly Latuconsina yang disebut pernah pacaran hingga tiga tahun lamanya namun tak diumbar ke publik. Benarkah?

WowKeren - Aliando dan Prilly Latuconsina kembali mencuri perhatian. Hal itu tak lain lantaran kebersamaan keduanya usai sekian lama tak bertemu.

Menyusul hal tersebut, belum lama ini viral video lawas yang berkaitan dengan Ricky Cuaca. Ricky Cuaca sendiri dikenal dekat dengan Prilly Latuconsina maupun Aliando. Dalam video, Ricky Cuaca rupanya membahas soal isu Aliando dan Prilly Latuconsina yang disebut pernah pacaran.

"Aliando dulu pernah pacaran sama Prilly. Memang pernah, memang pacaran mereka," ungkap Ricky Cuaca.

"Jadi tuh bukan gosip. Bukan kayak ala-ala settingan sinetron gitu nggak. Memang Aliando sama Prilly memang pernah pacaran," tegas Ricky Cuaca menambahkan.


Aliando dan Prilly sendiri sempat mengisyaratkan bahwa keduanya memang pernah pacaran. Akan tetapi, keduanya seolah sengaja menutupi hal tersebut dari publik.

"Emang sama Prilly berapa lama?" tanya seorang host. "3 tahun," sahut Prilly. "3 tahun pacaran? Kok bilang nggak pacaran sih?" cecar si host. "Ada deh," timpal Aliando.

"Fase-fase dua mau ke tiga ini udah terombang-ambing. Saya salah satu yang nggak selamat soalnya," sedangkan ungkap Prilly.

Mendapati hal itu, netter rupanya langsung heboh. Meski begitu, ada pun netter yang menanggapi santai lantaran sudah menduga sejak awal. Karena itu besar harapan netter agar Aliando dan Prilly bisa kembali menjalin hubungan asmara.

"Balikan bisa kali ya Allah," tulis akun @fa*****il. "Tapi emang cocok sih, dua duanya juga kelihatan kalau masih sayang dan belum move on," komen akun @vr*****nv.

"Bismillah...berharap mrk bs kmbl bersama dan ali sembuh kembali seperti semula," sambung akun @su*****85. "Kawal sampai balikan lagi yuk guys," timpal akun @de******ya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru