Rombongan Grup Musik Debu Alami Kecelakaan Maut di Tol Pasuruan-Probolinggo, 2 Orang Tewas
Instagram/debu.online
Selebriti

Peristiwa nahas terjadi pada grup musik islami Debu pada Senin (18/4). Rombongan grup musik tersebut mengalami kecelakaan maut di Tol Pasuruan-Probolinggo sekitar pukul 00.10 WIB dini hari.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari grup musik islami, Debu. Rombongan grup tersebut dikabarkan mengalami kecelakaan di KM 837.200 Tol Pasuruan-Probolinggo (Paspro) arah timur ke barat, Kota Probolinggo, Jawa Timur pada Senin (18/4) pukul 00.10 WIB dini hari.

Menurut Kanit PJR Jatim 4 Tol Paspro, Iptu Sudirman, mobil Debu masuk dari Tol Leces mengarah ke Surabaya. Sampai TKP, mobil menabrak bagian belakang truk yang sedang melaju di jalur yang sama. Kondisi bagian depan mobil ringsek parah.

"Mobil tersebut menabrak bagian belakang truk. Kemudian, kendaraan truk tancap gas," ungkapnya di depan IGD RSUD dr Mochammad Saleh.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan dua orang meninggal dunia. Adapun korban meninggal yakni Firdaus berusia 31 tahun dan Al Haddad Amal Sheikh Aidaros, 30 tahun. Keduanya diketahui sama-sama warga Malaysia.


Sementara Daood Abdullah Al Daood sang drummer, yang tercatat sebagai warga Tegal, Jawa Tengah, dan Umar warga Pondok Labu, Cilandak, Jakarta mengalami luka serius. Ada pula korban luka ringan adalah Jamilah Binti Abdul Qadir dan sopir, Miarto.

"Yang meninggal dunia suami istri yang masih kerabat Datuk Malaysia," kata Iptu Sudirman lagi.

Iptu Sudirman menambahkan, seluruh korban telah dievakuasi di RSUD Dr Mohamad Saleh Kota Probolinggo. Para korban luka saat ini tengah mendapat penanganan secara intensif oleh petugas medis.

"Seluruh korban ditangani di RSUD Dr Mohamad Saleh Kota Probolinggo," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait