IU dan Park Seo Joon Ceria di Luar Negeri, Beber Rasanya Rampung Syuting 'Dream'
Naver
Film

'Dream' yang disutradarai oleh Lee Byung Heon menceritakan kisah tim khusus di mana mereka mencoba berkompetisi di Piala Dunia Tunawisma, acara sepak bola internasional tahunan.

WowKeren - Film "Dream" telah merampungkan proses syuting sejak 13 Maret lalu. Kini setelah sebulan lebih berlalu, tim produksi merilis foto milik IU dan Park Seo Joon yang terlihat ceria telah menyelesaikan proses pengambilan gambar film tersebut di luar negeri.

"Dream" disutradarai oleh Lee Byung Heon yang sebelumnya sukses membesut "Extreme Job". Film ini menceritakan kisah tim khusus di mana mereka mencoba berkompetisi di Piala Dunia Tunawisma, acara sepak bola internasional tahunan.

Sutradara Lee Byung Heon berbagi, "Ini adalah hasil dari kerja keras yang lama di Hungaria dan Korea. Aku akan melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan sisa pekerjaan pasca produksi sehingga perasaan yang ingin kami sampaikan melalui film akan ditampilkan dengan jelas."

Park Seo Joon yang memerankan Yoon Hong Dae, melatih para pemain sepak bola tunawisma setelah menghadapi krisis terbesar dalam kariernya. Sang aktor ganteng mengungkap, "Perjalanan panjang 'Dream' akhirnya berakhir."


IU dan Park Seo Joon Ceria di Luar Negeri, Beber Rasanya Rampung Syuting \'Dream\'

Source: Naver

Park Seo Joon pun mengakui bahwa perasaannya campur aduk usai menyelesaikan "Dream". "Aku merasa sedih karena ini sudah berakhir, tapi aku bersyukur kami bisa menyelesaikan syuting dengan aman. Kuharap penonton akan menyukainya," imbuh Park Seo Joon.

IU yang berperan sebagai produser TV Lee So Min ikut mengungkap perasaannya dengan berkata, "Ini adalah film fitur pertamaku. Aku telah membuat lebih banyak kenangan daripada pemotretan lainnya, jadi itu akan tetap dalam ingatanku untuk waktu yang lama."

IU juga membeberkan arti peran Lee So Min di "Dream" baginya. "Memainkan So Min telah membuatku lebih cerah dan lebih ringan, jadi aku menyukainya. Aku berharap penonton bisa banyak tertawa bersama 'Dream'," tutup IU.

Sementara itu, "Dream" juga dibintangi Lee Hyun Woo yang berperan sebagai salah satu pemain sepak bola. Hingga kini belum diumumkan kapan film ini akan dirilis, namun yang jelas banyak yang sudah menantikan perilisannya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel