Bakal Tayang di Indonesia, IU Debut di Festival Film Cannes Lewat Film 'Broker'
Film

Film 'Broker' yang dibintangi oleh IU dan Kang Dong Won diumumkan menjadi salah satu yang masuk ke seleksi Festival Film Cannes 2022, bakal tayang di Indonesia juga loh!

WowKeren - Film "Broker" menjadi salah satu yang patut untuk dinanti-nantikan para penggemar film Korea Selatan. "Broker" dibintangi oleh Kang Dong Won, Song Kang Ho, IU, Bae Doona, hingga Lee Joo Young.

"Broker" sendiri menceritakan mengenai kotak bayi, yang disiapkan untuk orang-orang yang tidak lagi mampu mengasuh bayi mereka untuk secara anonim menyerahkannya. Sang Hyun (Song Kang Ho) menemukan orang tua baru untuk bayi yang tertinggal di kotak bayi tersebut dan membuat kesepakatan khusus dengan mereka. Dia menyebut dirinya perantara niat baik. Sang Hyun bekerja dengan Dong Soo (Kang Dong Won) dalam usaha ini.

Sang Hyun dan Dong Soo kemudian terlibat dengan So Young (IU), yang menempatkan bayinya di kotak bayi, namun berubah pikiran dan kembali untuk bayinya. Sementara itu, Detektif Soo Jin (Bae Doona) dan Detektif Lee (Lee Joo Young) mengejar Sang Hyun dan Dong Soo atas perbuatan mereka.

"Broker" sendiri patut untuk dinanti-nantikan mengingat dibintangi oleh aktor dan aktris kelas A. Tak hanya itu, ini juga menjadi film Korea pertama dari sutradara kondang Hirokazu Koreeda yang juga penulis naskah dari "Broker".

"Broker" pun terpilih menjadi salah satu yang masuk dalam seleksi festival film internasional ternama, Festival Film Cannes 2022. Ini akan menjadi penampilan ke-8 Koreeda Hirokazu di festival film terkenal ini usai 4 tahun setelah filmnya tahun 2018 "Shoplifters" terpilih untuk Palme d'Or.


CGV mengumumkan film \'Broker\' akan tayang di Indonesia

Sumber: Instagram CGV Indonesia

Song Kang Ho akan memberikan penampilan di Cannes untuk ke-7 kalinya lewat film "Broker". Ia menjadi selebriti Korea Selatan dengan penampilan di Cannes terbanyak. Pada 2019, film "Parasite" yang juga dibintangi Song Kang Ho terpilih untuk Palme d'Or di Cannes.

"Broker" akan menjadi penampilan kedua Kang Dong Won di Canners usai debut di 2020 melalui film sekuel "Train to Busan", "Peninsula". Sedang, bagi IU ini akan menjadi debut perdananya di Festival Film Cannes.

Para penggemar di Indonesia sendiri pun berkesempatan untuk menonton "Broker" di bioskop Tanah Air. CGV Indonesia telah mengumumkan bahwa "Broker" siap ditayangkan kemarin, Kamis (14/4).

Sementara itu, Festival Film Cannes 2022 sendiri akan diselenggarakan pada 17-28 Mei mendatang. Sedang, "Broker" direncanakan akan ditayangkan di bioskop pada Juni mendatang.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru