Selamat, Darren Criss dan Istri Sambut Kelahiran Anak Pertama
Instagram/darrencriss
Selebriti

Kabar bahagia, aktor sekaligus penyanyi Darren Criss sambut kelahiran anak pertama bersama sang istri, Mia. Intip nama dan jenis kelamin anak pertama Darren.

WowKeren - Aktor sekaligus penyanyi asal Amerika Darren Criss diketahui tengah berbahagia. Hal itu lantaran Darren telah resmi menjadi seorang ayah. Bayi pertama Darren bersama sang istri, Mia diketahui telah lahir 11 April 2022 lalu. Diketahui bayi pertama Darren dan Mia berjenis kelamin perempuan.

Kabar bahagia itu pertama kali dibagikan Darren melalui laman Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, Darren memposting foto kebahagiaannya bersama Mia saat sang putri lahir. Keduanya menatap haru sang buah hati yang baru lahir.

Dalam keterangan foto, Darren mengungkap sang putri bernama Bluesy Belle Criss. Darren tak sungkan mengekspos wajah cantik sang putri. Mengingat sebagian rekan artis biasanya memilih untuk tak mengekspos wajah anak demi menjaga privasi.

Sementara itu, Derren pertama kali mengabarkan kabar kehamilan sang istri pada Oktober 2021 lalu. Darren dan Mia dikaruniai anak pertama usai dua tahun menikah. Pasangan ini diketahui menikah di Lousiana.


Pada tahun 2018, Derren sempat mengungkap kebahagiaannya usai bertunangan dengan Mia. Ia mengaku siap melawati masa depan yang baru bersama Mia. "Ini waktu yang lama, dan saya bersemangat untuk bab berikutnya. Rasanya luar biasa," ungkap Darren kepada Extra TV.

Kendati begitu, siapa sangka bahwa Darren dan Mia telah bersama sejak 10 tahun yang lalu. Hal itu diungkapkan Darren melalui laman Instagram pribadinya. Meski memutuskan menikah di tahun 2019, pasangan ini ternyata telah menjalin hubungan asmara selama 10 tahun.

"Dengan begitu banyak rasa sakit dan frustrasi selama ini, saya pikir saya akan meluangkan sedikit waktu untuk menghargai cahaya yang menjadi Mia saya. Minggu terakhir ini menandai 10 tahun hidup kami bersama. Saya biasa mendengar angka seperti itu dan berpikir, tidak mungkin," kata Darren melalui laman Instagram-nya. "Tapi di sinilah saya, cukup beruntung bisa menyebutkan durasi hubungan kami."

Darren bahkan memuji kebaikan sang istri. Ia mengaku bahagia mengenal dan menikah dengan seorang wanita seperti Mia.

"Kegigihannya, kreativitasnya, ketidakegoisannya, kegemarannya untuk selalu memberikan kehidupan yang menyenangkan berkembang. Semuanya telah menjadi sumber kegembiraan dan inspirasi yang selalu hijau selama saya mengenalnya," papar Darrem. "Saya bangun setiap pagi dengan sangat bersyukur untuk berbagi kebersamaan yang begitu istimewa dengannya. Terima kasih telah membuat dunia menjadi tempat yang lebih cerah."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel