Usai Beri Cincin, Tengku Tezi Bilang Cinta Hingga Sebut Tyas Mirasih Sebagai Pacar?
Instagram/tengkutezi
Selebriti

Tyas Mirasih dan Tengku Tezi tak lagi segan mengumbar kemesraan. Layaknya pasangan dimabuk kepayang, Tengku Tezi membuat konten romantis bersama Tyas Mirasih.

WowKeren - Tyas Mirasih dan Tengku Tezi sudah tak segan mengumbar kemesraan di media sosial. Bahkan baru-baru ini ketika Tyas berulang tahun, Tengku Tezi memberikan hadiah cincin. Sebelumnya Tyas dan Tengku Tezi pun sudah saling memanggil sayang.

Layaknya pasangan yang sedang dimabuk kepayang, Tyas dan Tengku pun seringkali mengunggah konten romantis. Terbaru terlihat dalam sebuah video TIkTok Tengku Tezi. Dalam video, keduanya tampak bersepeda bareng.

Tengku Tezi

TikTok

Kemudian ada suara seorang wanita yang mengatakan "aku cinta pacarku tapi kadang aku hanya ingin". Lalu terlihat ada wanita yang dibanting di arena pertandingan. Setelahnya baru ada foto Tyas Mirasih sedang tertidur pulas dengan mulut menganga. Di foto Tyas itu ada tulisan "Love You!!"


Tengku Tezi kemudian menambahkan keterangan dalam unggahan videonya. "Ayo cowo cowo angkat tangannya, yg suka kesel tp gabisa apa apa hahaha @tyasmirasih08," tulisnya pada Senin (18/4).

Tengku Tezi

TikTok

Sementara itu sebelumnya mantan istri Tengku Tezi, Danisa Khairiyah diduga sempat menyentil Tyas Mirasih dengan ungkapan gosip adalah fakta yang tertunda. Seperti diketahui, Tyas Mirasih dan Tengku Tezi memang santer dikabarkan selingkuh hingga digugat cerai pasangan masing-masing. Diawali dengan Tyas yang terlebih dulu digugat cerai oleh Raiden Soedjono kemudian Tengku Tezi digugat cerai Danisa Khairiyah.

Danisa juga sempat mencurahkan perasaannya ketika Tyas Mirasih dan Tengku Tezi go public. Namun Danisa memilih bungkam karena enggan tahu lagi hubungan sang mantan suami.

"Tapi yaudah gak penting, udah bukan siapa-siapa...biarin aja mereka menikmatinya. Banyak-banyak istighfar aja, kalau aku speak up yang sebenernya juga pasti lebih panas..tapi percuma kan sudah lewatm santai aja...semakin war wer wor semakin naik popularitas mereka," ujar Danisa lewat InstaStory.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru