Pengakuan Wirda Mansur Pernah Mengajar Ngaji Di Amerika Malah Banjir Cibiran
Instagram/wirda_mansur
Selebriti
Kontroversi Wirda Mansur

Video lawas Wirda Mansur yang mengaku pernah mengajar mengaji di Amerika kembali viral di media sosial. Namun pada akhirnya putri Yusuf Mansur tersebut menuai cibiran warganet

WowKeren - Belum lama ini nama Wirda Mansur ramai menjadi perbincangan warganet. Hal ini lantaran list impiannya yang ingin dicapai dalam waktu 10 tahun dianggap tak masuk akal.

Lantas baru-baru ini pengakuan Wirda yang mengatakan pernah mengajar mengaji di Los Angeles kembali disorot netizen. Yang mana hal tersebut pernah diungkapkan Wirda saat ia hadir menjadi bintang tamu di kanal YouTube Oki Setiana Dewi dan tayang pada satu tahun lalu.

"Papa Ceramah di Amerika aku diajak, kemudian keliling-keliling lah kita ke LA segala macam, terus setiap mengisi acara itu aku selalu diminta untuk ngaji, sampai endingnya adalah mereka ini kekurangan guru ngaji, lalu minta izin, 'ustaz, boleh gak nih Wirda ditaruh di sini aja, buat ngajar ngaji gitu," cerita Wirda.

Menurutnya, kejadian itu datang tidak secara kebetulan. Wirda merasa bahwa apa yang terjadi padanya kala itu merupakan bagian dari doa yang kerap ia tulis dalam wishlist-nya dan akhirnya dikabulkan oleh Tuhan.

Pengakuan Wirda Mansur Pernah Ngajar Ngaji Di Amerika Malah Banjir Cibiran

Instagram



"Aku pikir sih kak, gak ada yang namanya kebetulan ya, ini semua sudah takdirnya Allah. Tapi kan ketika kita berdoa, masak iya sih Allah gak denger gitu, jadi kalau aku dulu tidak menulis apa yang aku tulis itu mungkin gak terjadi gitu, 'oh ini kayaknya tulisan gue nih waktu itu nih'," papar Wirda.

Tak hanya mengajar mengaji, pada saat itu Wirda juga sekolah di Amerika selama setahun. Selama itu pula ia mendapatkan fasilitas yang luar biasa tak pernah ia bayangkan sebelumnya.

"Sekolah SMP biasa, jadi mereka bilang gini, ya jangan ngajar doang dong, kita sekolahin sekalian di sini, semua biayanya bener-bener, naik bisnis class, itu dibiayain juga, itu seperti doaku, itu yang aku tulis, kemudian biaya hidup, kemudian jajan, segala macem," terangnya.

"Bahkan pergi sekolah, itu dianter jemput pakai mobil, ada sopir mobil pribadi, itu ak kebayang kak, ya kakak tahu lah di luar negeri aklau punya sopir pribadi berarti loe itu harus kaya raya banget," paparnya.

Lebih lanjut, kini cuplikan video Wirda tersebut menuai cibiran ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. "Halu halu halu.. kasihan amat ya," komentar netizen. "Kasian sama mba oki nya, jadi tempat bualannya," tulis seorang netter. "Keren bgt wirda klo soal dongeng mendongeng😍" timpal lainnya.

(wk/lail)


You can share this post!


Related Posts