Istri Putra Siregar Ungkap Pesan Usai Isu Chandrika Chika 'Biang Kerok' Pengeroyokan, Apa Itu?
Instagram/septiasiregar17
Selebriti

Chandrika Chika ramai diisukan sebagai penyebab Putra Siregar dan Rico Valentino dipenjara. Disisi lain, istri Putra Siregar mengungkap pesan tak terduga usai namanya ikut 'terseret'.

WowKeren - Pengusaha kondang Putra Siregar saat ini harus mendekam di penjara bersama kawannya, Rico Valentino. Keduanya ditahan akibat kasus pengeroyokan pada pria bernama Nur Alamsyah yang terjadi di sebuah tempat hiburan di Jakarta, awal Maret lalu.

Disaat keduanya sedang mendekam di penjara, beredar rumor kalau biang kerok keributan adalah Chandrika Chika.

Selebgram kondang itu diisukan menangis usai mendatangi meja Putra dan Rico di sebuah tempat hiburan malam. Karena mengira Chika diperlakukan aneh-aneh, Rico diisukan ngamuk dan ribut dengan Nur Alamsyah. Sedangkan Putra kabarnya sekedar melerai pertengkaran tersebut namun tetap apes ditahan polisi.

Sosok Septi pun tak kalah jadi sorotan. Ia dikira menyindir Chika ketika memberi dukungan pada Thariq Halilintar dan Fujianti Utami.


Usai namanya ramai diperbincangkan, Septi terciduk mengunggah postingan bijak. Dalam postingan tersebut, Septi memperlihatkan kolase foto kekompakannya bersama Putra dan anak-anak. Ia seolah lebih memilih fokus memberikan dukungan buat sang suami alih-alih mengumbar kemarahan.

Septi juga konsisten untuk mengurus bisnis mewakili Putra. Dijuluki sebagai Crazy Rich Jakarta, Septi tak lupa mengajak semua orang untuk berbagi di bulan puasa. Tampak di video ketika Septi berada di dalam masjid untuk sesi berbuka puasa dan berbagi sedekah untuk anak yatim. Ia dan staf agaknya tetap menjalankan amanah Putra untuk terus beramal dan membantu masyarakat.

"Amanah papi @putrasiregarr17 wajib banget sedekah dan memuliakan anak anak yatim. dan sesungguhnya Rasulullah ﷺ bersabda: "Aku dan orang yang memelihara anak yatim itu akan masuk surga seperti ini,". Nabi memberi isyarat dengan jari telunjuk dan jari tengah dan merenggang keduanya. (HR. Bukhari)," demikian unggahan di akun PS Store yang merupakan bisnis milik Putra.

Melihat sikap soleha Septi, sejumlah pihak memberikan dukungan. "Masya Allah selamat saur ka ....barakallah papih dan keluarga sehat2 trs panjang umur lancar trs rezekinya di jauhkan dari hal2 yang buruk di beri kesabaran dan keikhlasan ktika di timpa musibah....lancar trs usahanyaa berkah selalu hidupnya ..ga pernah lelah buat berbagi juga ya pih insya Allah surga balasannya," seru netter. "Yang kuat ya kak, semoga masalah papi segera selesai," harap fans.

Sementara itu, polisi belum buka suara terkait isu Chika jadi pemicu perselisihan antara Richo-Putra dengan Nur Alamsyah. Namun yang pasti, polisi berjanji akan memeriksa semua pihak yang terlibat.

"Kami masih terus didalami dan kembangkan," kata Kapolres Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto. "Semua pihak yang diduga mengetahui ataupun terlibat peristiwa tersebut akan dimintai keterangan termasuk pemilik kafe."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait