Chandrika Chika Diduga Pemicu Kasus Putra Siregar, Polisi Bakal Lakukan Pemeriksaan?
Instagram/chndrika_
Selebriti

Chandrika Chika jadi sorotan usai terseret isu sebagai sosok kawan wanita yang memicu Putra Siregar dan Rico Valentino mengeroyok Nur Alamsyah. Disaat rumor itu terus berhembus, polisi buka suara soal perkembangan kasus tersebut.

WowKeren - Kasus pengeroyokan yang diduga dilakukan Putra Siregar dan Rico Valentino membuat selebgram Chandrika Chika terseret. Rupanya, Chandrika diduga sebagai penyebab Putra dan Rico meradang dan melakukan pengeroyokan terhadap Nur Alamsyah sang korban.

Usai isu itu terkuak, Chika ditantang netter untuk speak-up membela Putra dan Rico. Netter juga mengancam Chika soal kemungkinan adanya bukti dibalik isu tiduri artis.

Sementara itu, polisi sempat buka suara soal perkembangan kasus Putra dan Rico disaat isu yang berhembus terkait keterlibatan Chika semakin kencang. Polisi rupanya masih mendalami kemungkinan ada pihak lain yang terlibat.


Sayangnya tak diketahui apakah polisi akan memeriksa Chika dalam waktu dekat atau tidak. Sejauh ini, polisi masih mendalami penyelidikan dan baru sebatas menjadwalkan pihak pemilik kafe untuk diperiksa terkait kasus Putra dan Rico.

"Kami masih terus didalami dan kembangkan," kata Kapolres Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto pada Merdeka. "Semua pihak yang diduga mengetahui ataupun terlibat peristiwa tersebut akan dimintai keterangan termasuk pemilik kafe."

Budhi menambahkan kalau polisi juga akan mendalami kemungkinan Putra dan Rico mengenal pihak Nur Alamsyah. "Kami dalami apakah mereka saling kenal atau tidak karena mereka berbeda meja, datangnya pun acaranya berbeda. Kalau RV dan PS datang untuk hadir ke acara ulang tahun yang memang ngundang mereka untuk hadir di tempat itu, sedangkan MNA memang datang tidak dalam acara ulang tahun tersebut," terang Budhi.

Sebelumnya, polisi sudah sempat buka suara soal rumor seputar pihak korban. Karena kasus pengeroyokan ini terkesan ditangani serius, muncul dugaan jika korban adalah kerabat keluarga Cendana hingga petinggi polisi. Terkait isu kerabat Cendana, Budhi belum mengungkap bantahan. Namun polisi sudah menepis rumor Nur Alamsyah adalah kerabat dari Wakapolri, Komjen Gatot Eddy Pramono.

"Korban kategorinya mahasiswa atau pelajar ya. Tidak ada hubungan keluarga dengan Pak Gatot," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit kepada wartawan, Sabtu (16/4). "Etikanya itu setiap kejadian pihak pelapor dengan pihak terlapor. Apakah iya kami pantas menarik latar belakang sementara orang itu tidak pernah 'saya orang ini, saya orang ini', tidak ada. Jadi maksud saya kami lihat ke permasalahan jangan ke latar belakang. Padahal tidak ada sangkut pautnya. Selama ini polisi profesional jadi tidak ada hubungannya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru