Diduga Dihajar Gegara Chandrika Chika, Korban Putra Siregar Dikira Anak Keluarga Cendana?
Instagram/chndrika_
Selebriti

Sosok Nur Alamsyah korban pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino kini jadi bahan perbincangan. Tak cuma dikaitkan dengan Chandrika Chika, Nur Alamsyah juga diduga sosok dari kalangan keluarga tajir kelas atas.

WowKeren - Chandrika Chika hingga kini masih bungkam soal isu miring seputar dirinya. Tak cuma dianggap sebagai penyebab Putra Siregar jadi tersangka pengeroyokan, Chika juga disentil soal isu meniduri artis.

Selain Chika, sosok korban bernama Nur Alamsyah juga ikut disorot. Netter membocorkan dugaan kalau Chika follow akun Nur Alamsyah yang jadi korban pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino. Namun tak diketahui apakah rumor itu benar adanya.


Tak cuma itu, netter sempat membahas kalau Nur Alamsyah adalah bagian dari keluarga Cendana. Bahkan ada pula rumor yang menyebut kalau Nur Alamsyah merupakan kerabat Wakapolri, Komjen Gatot Eddy Pramono.

Namun salah satu rumor rupanya sudah dibantah polisi. Rumor yang dimaksud itu terkait dugaan jika Nur Alamsyah masih bersaudara dengan Komjen Gatot. Ternyata, isu tersebut tidak benar adanya. Polisi menegaskan kalau kasus Putra Siregar ini ditangani secara profesional tanpa melihat latar belakang korban.

"Korban kategorinya mahasiswa atau pelajar ya. Tidak ada hubungan keluarga dengan Pak Gatot," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit kepada wartawan, Sabtu (16/4). "Etikanya itu setiap kejadian pihak pelapor dengan pihak terlapor. Apakah iya kami pantas menarik latar belakang sementara orang itu tidak pernah 'saya orang ini, saya orang ini', tidak ada. Jadi maksud saya kami lihat ke permasalahan jangan ke latar belakang. Padahal tidak ada sangkut pautnya. Selama ini polisi profesional jadi tidak ada hubungannya."

Sementara itu, kasus pengeroyokan ini terjadi di Code Cafe Jalan Senopati Raya Kebayoran Baru Jaksel pada 2 Maret 2022, sekitar pukul 02.30 WIB. Kala itu, Nur Alamsyah dikeroyok pihak Rico dan Putra. Namun meski jadi tersangka, Putra sempat mengungkap kalau ia sekedar melerai pertengkaran itu.

"Saya liat Rico mau dikeroyok hampir mau meninggal Riconya terus saya lerai. Makanya belum bisa banyak komentar saya," kata Putra. "Doanya ya, semoga bisa mediasi bulan suci ramadan kan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru