Rencana Thariq Halilintar Boyong Fuji Lebaran Bareng di Singapura Terancam Batal Gegara Ini
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti
Perjodohan Fuji dan Thariq Halilintar

Thariq Halilintar berniat mengajak Fuji sang kekasih berlebaran di SIngapura bersama keluarganya. Namun, rencana itu terancam gagal karena masih menunggu keputusan dari Fuji.

WowKeren - Tak terasa sudah dua minggu lebih umat Muslim menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan. Itu berarti tinggal setengah perjalanan lagi menuju perayaan Idul Fitri 1443 H.

Momen Lebaran biasanya dihabiskan bersama keluarga tercinta. Begitu pula dengan yang telah direncanakan oleh Thariq Halilintar. Ia berniat merayakan Lebaran bersama keluarga sang kakak, Atta Halilintar di Singapura.

Dalam agendanya berlebaran di Singapura, Thariq mengaku sudah mengajak sang kekasih, Fujianti Utami. "Iya, lebaran mau ke Singapura aku," kata Thariq Halilintar di kanal YouTube Warta Hot. "Udah diajak juga (Fuji)."

Meski begitu, rencana ini bisa saja batal karena Fuji. Pasalnya, Fuji belum memastikan apakah dirinya akan ikut berlebaran di Singapura atau memilih menetap di Jakarta. Pasalnya, semua keluarganya berada di Jakarta.

"Uty kan ada keluarga di sini. Tapi, belum tahu. Semua masih tentatif, belum ada yang fix," ungkap Thariq.



Selain itu, Thariq Halilintar mengatakan Fuji juga memiliki jadwal pekerjaan yang padat setelah Lebaran. "Ada kerjaan, ada keluarga di sini juga. Jadi, cuma kayak banyak yang dia pertimbangkan," tuturnya.

Sebelum ini, Atta Halilintar sudah mengajak Thariq untuk liburan ke Singapura bersama keluarga. Namun saat itu, Thariq tak kunjung memberi kepastian dan menjadikan Fuji sebagai "alasan".

"Tanya dulu sama ayang (Fuji), ayang ngizinin nggak? mending kamu nanya dulu deh. Fuji boleh nggak Thariq mau ke Singapura?" ujar Atta saat video call. "Boleh bang, aku mah nggak pernah ngelarang," jawab Fuji langsung yang kebetulan berada di samping Thariq.

Mendengar jawaban Fuji, nada suara Atta mendadak meninggi "ngomel ke Thariq Halilintar. "Tuh kan! Emang kamunya, nggak ada larangan dari ceweknya. Emang kamunya yang ini, nggak usah sok-sok," semprot Atta.

Kebahagiaan pasangan muda ini sangat berbanding terbalik dengan keadaan Chandrika Chika yang saat ini malah jadi sasaran netizen. Pasalnya, Chika diduga terlibat dalam insiden pengeroyokan yang menjadikan pengusaha Putra Siregar sebagai tersangka dan ditahan.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts