Apink Tak Hapus Na Eun di MV Perayaan 11 Tahun Debut Disebut Sakiti Penggemar
Instagram/official.apink2011
Musik

Apink merilis single 'I want you to be happy' untuk merayakan ulang tahun debut mereka yang ke-11 tahun sontak langsung menuai haru para penggemar lantaran tetap menampilkan Son Na Eun.

WowKeren - A pink akhirnya merilis lagu terbarunya untuk merayakan ulang tahun debut yang ke-11 tahun hari ini, Selasa (19/4). Apink merilis lagu spesial untuk penggemar bertajuk "I want you to be happy".

Ini diketahui menjadi lagu pertama Apink yang dirilis usai Na Eun memutuskan untuk keluar dari grup pada 8 April lalu. Tidak heran jika akhirnya "I want you to be happy" membuat para penggemar terharu bukan main.

Pada music video (MV) "I want you to be happy" bagaikan film dokumenter singkat mengenai perjalanan Apink dari debut hingga saat ini. Pada video tersebut, Eun Ji, Chorong, Bomi, Namjoo, dan Hayoung terlihat juga menuliskan surat manis untuk penggemar.

MV "I want you to be happy" juga menampilkan momen kala anggota Apink melakukan rekaman untuk lagu spesial mereka bagi penggemar. Pada akhir video ditampilkan momen anggota Apink secara bergantian membawa surat mereka.

Momen Apink bersama dengan Na Eun di MV \'I want you to be happy\'

Sumber: YouTube/Apink (에이핑크)


Hal yang sukses membuat tersentuh yakni video tersebut tampak masih menunjukkan momen kebersamaan Na Eun bersama dengan Apink. Tidak sedikit momen kebersamaan bersama Na Eun yang ditampilkan di MV "I want you to be happy" tersebut.

Para penggemar mengaku terluka setiap melihat paras Na Eun muncul di MV "I want you to be happy". Meski begitu, mereka bersyukur lantaran Apink tetap menunjukkan bahwa Na Eun adalah bagian dari mereka.

"Sudah dipastikan bukan hanya aku yang menangis, itu sangat sakit membayangkan para anggota ssendiri, mereka mengalami banyak kesulitan bersama dan sekarang Naeun mengambil jalannya sendiri untuk berkembang," ungkap salah seorang penggemar. "Setiap kali Naeun muncul di MV membuatku hatiku sedikit sakit tapi aku juga bersyukur mereka memasukkannya. Selamat 11 tahun kesayanganku Apink!!!" ucap lainnya.

"MV terakhir kita bisa melihat Naeun. Ini adalah awal baru untuk Apink melanjutkan perjalanan mereka sebagai 5 orang. Entah itu 7, 6, atau 5 Apink tetap akan menjadi Apink di hati Panda (fandom Apink)," aku lainnya. "Terima kasih tetap memasukkan Naeun di MV. Selamat 11 tahun gadis-gadisku. Apink adalah ENAM dan akan selalau ENAM. Meski di mataku mulai sekarang akan 5, tapi kalian akan tetap 6 di hatiku," ujar lainnya.

Sementara itu, Apink diketahui resmi debut pada 19 April 2011 dengan 7 anggota yakni Na Eun, Eun Ji, Bomi, Chorong, Namjoo, Hayoung, dan Yookyung. Namun, pada 2013 Yookyung memutuskan keluar untuk fokus kepada pendidikannya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru