Kini Jadi Penonton, Arya Saloka Bikin Ngakak Saat Singgung Soal Jalan Cerita 'Ikatan Cinta'
Instagram/arya.saloka
Selebriti

Arya Saloka mengaku bahwa kini ia hanya menjadi penonton sinetron 'Ikatan Cinta'. Bahkan netizen dibuat tertawa saat pemeran Aldebaran itu menyinggung soal jalan cerita sinetron tersebut.

WowKeren - Belum lama ini Arya Saloka dikabarkan telah hengkang dari sinetron "Ikatan Cinta". Sepertinya kabar tersebut bukan sekedar isapan jempol dan benar adanya.

Pasalnya belum lama ini pemeran Aldebaran itu secara blak-blakan mengaku bahwa kini dirinya hanya menjadi penonton dari sinetron tersebut. Kendati demikian, Arya baru-baru ini terlihat ikut memposting kritikan netizen untuk sinetron yang tayang di RCTI.

Kenapa harus da di ikatan cinta? Ini sama ja membuat ikatan cinta dianggap remeh di mata masyarakat karena tadinya kami mengira ikatan cinta berbeda dari sinetron indonesia lainnya ternyata sama aja,” demikian kritik dari seorang netizen yang dibagikan ulang di Instagram Story-nya.

Arya Saloka

Instagram

"Mumpung lagi jadi penonton, sekali kali boleh lah ikut posting," tulis Arya mengiringi unggahannya. Selain itu, di hari yang sama Arya sempat mengunggah gambar pesawat.


Breaking news, pesawat elang Indonesia yang kemarin dinyatakan hilang akhirnya menemukan titik terang. Dari 100 penumpang baru 1 yang ditemukan. Silakan lihat slide berikutnya,” tulis Arya.

Semula banyak yang menduga Arya akan membocorkan jalan cerita sinetron "Ikatan Cinta". Mengingat tokoh Aldebaran diceritakan meninggal karena kecelakaan pesawat dan jasadnya belum ditemukan.

Arya Saloka

Instagram

Namun ternyata Arya mengerjai pengikutnya. Karena pada unggahan berikutnya Arya memperlihatkan seorang pria yang tertidur di sebuah perosotan. "Ini dia tolong yang kenal bisa hubungi keluarganya," pungkasnya.

Tak ayal, netizen pun dibuat tertawa melihatnya. "Allah ,katanya perginya ke Amerika kenapa terdampar di perosotan Chacha nggak kuat nahan tawa bisa aja si Baba ,sehat dan bahagia selalu ya Saloka Family dan kita semua," tulis seorang netter. "Masya Allah Aldebaran sdh di tmkn karna bnyk minum air laut jd bdn nya membengkak🤣🤣🤣🤣☺☺☺☺" timpal lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru