Cinta Laura Tampil Badass Sambut Hari Kartini Besok, Ajak Fans Lakukan Ini
Instagram
Selebriti

Cinta Laura membagikan potret unik guna menyambut Hari Kartini yang akan jatuh pada besok Kamis (21/4). Ungghan Cinta itu langsung diserbu netter karena caption yang tertera.

WowKeren - Sebagai artis keturunan Indonesia, Cinta Laura turut menyambut perayaan Hari Kartini yang akan jatuh pada Jumat, 21 April besok. Bahkan setiap tahun Cinta merayakan momen spesial tersebut dengan cara yang berbeda-beda.

Melalui Instagram pribadi, Cinta Laura baru saja membagikan hasil pemotretannya spesial untuk menyambut Hari Kartini. Aktris yang lahir di Jerman ini tampil badass alias sangat keren dengan kebaya modern.

Bukan berbentuk rok, bawahan kebaya yang dipakai Cinta justru berbentuk celana yang dibuat dari kain brokat warna hitam. Sementara atasnya berbentuk kebaya modern tanpa lengan berwarna cokelat.

Tak ketinggalan pula selendang bercorak batik yang diikatkan di pinggang Cinta Laura. Cinta menyempurnakan penampilan anggunnya itu dengan high heels warna hitam.

Cinta Laura Tampil Badass Sambut Hari Kartini Besok, Ajak Fans Lakukan Ini

Instagram


Bukan hanya busana, tatanan rambut membahana Cinta Laura juga tak luput dari sorotan. Ia memakai sanggul yang berbentuk tinggi dengan beberapa hiasan akessoris.

Cinta Laura berpose bak model profesional dengan latar belakang tembok yang terdapat patung kepala singa. Di kolom caption, Cinta mendiskripsikan sosok perempuan di matanya.

"She is water. Strong enough to drown you, soft enough to cleanse you, and deep enough to save you (Dia adalah air. Cukup kuat untuk menenggelamkanmu, cukup lembut untuk membersihkanmu, dan cukup dalam untuk menyelamatkanmu)," tulis Cinta, Rabu (20/4).

Selain itu, Cinta Laura turut mengajak para netizen dan penggemarnya untuk merayakan Hari Kartini. Ia meminta followers-nya untuk menyebutkan satu alasan mengapa mereka bangga menjadi seorang perempuan.

"Besok Hari Kartini, tulis satu alasan di comment section apa yang membuat kamu bangga menjadi seorang perempuan," ujar Cinta memerintah.

Tak perlu menunggu lama, unggahan Cinta Laura itu langsung dibanjiri beragam komentar dari warganet. Sang ibu, Herdiana Kiehl tak ketinggalan ikut berkomentar. "Perempuan adalah ibu dari semua orang2 hebat di dunia ini," tulis Herdiana Kiehl.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru