Tya Ariestya Ungkap Perjuangan Keras Sang Ibu dalam Kehidupannya: Bangga Bisa Jadi Anak Mama
Instagram/tya_ariestya
Selebriti

Tya Ariestya membagikan foto kebersamaannya dengan sang ibunda tercinta di media sosial pribadi. Tya kemudian mengungkapkan perjuangan sang ibunda di dalam kehidupannya.

WowKeren - Tya Ariestya belum lama ini mengungkapkan perjuangan sang ibunda tercinta di dalam kehidupannya selama ini. Hal ini diungkap oleh Tya Ariestya melalui unggahan di akun Instagram pribadi.

Dalam unggahan tersebut, Tya Ariestya membagikan foto kebersamaan dengan sang ibunda tercinta. Tya pun tampak bergandengan tangan dengan sang ibunda dalam foto tersebut.

Aktris berusia 36 tahun ini mengaku kembali teringat momen 20 tahun lalu saat sang ibunda menemani dirinya yang tengah sibuk syuting. Tya menyebut sang ibunda tak pernah lelah menemani dirinya.

"Inget skitar 20tahun yang lalu mama hampir tiap hari nemenin aku shooting di tempat ini. Start dari pulang sekolah, sampe selesai biasanya skitar jam 2-3dini hari," tulis Tya Ariestya pada hari ini, Rabu (20/4). "Bsk pagi nya mama anterin aku sekolah lagi, dan seterus nya begitu krn bener2 harus Bagi waktu seimbang antara sekolah & shooting."


Tya Ariestya pun mengaku bersyukur lantaran ia bisa menyelesaikan pendidikan di tengah kesibukannya di dunia hiburan. Berkat pendidikan, Tya Ariestya dapat menjalankan bisnis dengan baik.

"Alhamdulillah sekolah selesai, sesuai permintaan mama, gelar S.I.Kom aku kasih buat kebanggaan mama dan alhamdulillah dapet juga ilmu Komunikasi nya utk bs jalanin beberapa bisnis," tutur Tya Ariestya.

"Aku yg begini, bener2 aku dpt dari mama, kerja keras, gak peduli apa kata org selama apa yg di lakuin di jalan yg baik, gak kenal capek, alhamdulillah bisa ada di titik sekarang, semua di raih dengan usaha," sambung Tya Ariestya.

Lebih lanjut, Tya Ariestya mengaku bangga bisa menjadi anak dari sang ibunda tercinta. "Bangga bs jd anak mama, dan Semoga masih dikasih banyak kesempatan buat bs sedikit bahagia in mama," pungkas Tya Ariestya.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait