Perankan Sosok Beda, Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae Beber Kesulitan Syuting 'Shooting Stars'
tvN
TV

Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae membeberkan mengenai cara mereka memerankan karakter masing-masing di konferensi pers drama tvN 'Shooting Stars' yang akan segera tayang.

WowKeren - Hari ini, Rabu (20/4) drama tvN "Shooting Stars" melakukan konferensi pers virtual jelang penayangan perdana. Konferensi pers ini dihadiri oleh para pemeran utama dan sutradara.

Pada konferensi pers tersebut para pemeran membahas mengenai pengalaman syuting "Shooting Stars". Para pemeran berusaha keras untuk memerankan karakter mereka dengan baik.

Lee Sung Kyung mengungkapkan bahwa ia akhirnya sering berdiskusi dengan staf di agensinya demi memerankan Oh Han Byeol, pemimpin tim PR. Karena memerankan karakternya, Lee Sung Kyung merasa akhirnya lebih berterima kasih karena lebih memahami pekerjaan orang.

"Saya sebenarnya banyak berbicara dengan orang-orang yang bekerja sama dengan saya di agensi saya dengan kepercayaan dan perhatian satu sama lain, dan saya berkonsultasi dengan waktu yang saya habiskan untuk merasakan emosi mereka dan berempati dengan mereka," ungkap aktris cantik kelahiran tahun 1990 itu.


"Saya pikir ini adalah pekerjaan yang sulit untuk dilakukan jika tim PR hanya menganggap ini sebagai pekerjaan. Karena ini adalah pekerjaan mengurus orang, saya bertanya-tanya apakah orang akan dapat melakukan pekerjaan ini jika mereka tidak berempati dengan (masalah selebriti) dan menganggapnya seolah-olah mereka sendiri. Dalam hal itu, saya sangat berterima kasih, dan (staf) adalah orang-orang yang sangat saya sayangi," lanjutnya.

Kim Young Dae juga merasa bahwa ia harus banyak belajar dari para pemeran lainnya. Kim Young Dae merasa bahwa ia bukanlah bintang ternama seperti Gong Sung Tae yang ia perankan. Sehingga, ia banyak belajar dari Lee Sung Kyung dan Yoon Jong Hoon. Kim Young Dae juga mengaku lebih berterima kasih kepada staf agensi usai membintangi "Shooting Stars".

"Saya sangat berterima kasih kepada staf di sekitar saya. Saya sebenarnya bukan bintang top, jadi saya bertanya-tanya, 'Bagaimana saya harus mendekati ini (Gong Sung Tae)?' Ketika saya melihat dengan cermat ke sekeliling saya, (bintang top) ada di sekitar saya. Lee Sung Kyung dan Yoon Jong Hoon keduanya adalah bintang top. Saya belajar banyak di lokasi syuting," ungkap aktor tampan kelahiran tahun 1996 itu.

"Saya benar-benar menyadari perawatan yang saya terima saat syuting. Saya berterima kasih kepada banyak orang yang bekerja di sisi saya. Saya belajar banyak tentang detail dari apa yang dilakukan tim PR," kata Kim Young Dae.

Sementara itu, "Shooting Stars" sendiri akan ditayangkan perdana pada 22 April mendatang. Drama ini akan mengisi slot penayangan hari Jumat dan Sabtu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait