Marisya Icha Sebut Chika Lakukan Kesalahan Fatal, Isyaratkan Kebenaran 'Nemplok' ke Banyak Pria?
Instagram
Selebriti

Marissya Icha akhirnya ikut berikan tanggapan terkait kasak-kusuk soal Chandrika Chika dengan Thariq Halilintar dan Fuji. Lewat kesempatan ini, Icha juga sebut bahwa Chika telah melakukan kesalahan fatal hingga akhirnya putus dari Thariq.

WowKeren - Kisah asmara pasangan Thariq Halilintar dan Fujianti Utami tak ada hentinya menghiasi berbagai media. Selain romansa yang mereka bagikan, sisi lain dari hubungan keduanya yang kerap curi perhatian yakni terseretnya nama selebgram Chandrika Chika.

Diketahui sebelumnya Thariq sempat menjalin hubungan dekat dengan Chika. Namun tak lama kemudian, Thariq mendekati Fuji dan langsung menjalani komitmen bersama alias pacaran. Atas hebohnya hubungan mereka, Chika sering kali isyaratkan bahwa dirinya ditinggal Thariq demi Fuji.

Berbagai sindiran kerap kali Chika layangkan untuk Thariq dan Fuji. Mendengar hal tersebut, sahabat mendiang Vanessa Angel yang juga dekat dengan keluarga Fuji, Marissya Icha akhirnya berikan tanggapan.

Awalnya ia mengaku tak ingin nimbrung dalam percintaan Thariq dan Fuji. Namun menurutnya, sosok Chika terlalu "bising" hingga ia tegaskan bahwa Thariq lebih dulu melepas selebgram kontroversi tersebut karena kesalahannya.

"Nggak mau aku dilibatkan, cuma Fuji dan Thariq sudah aku anggep adik sendiri. Terus Thariq dan Fuji disentil-sentil terus, aku sedikit geram. Kenapa anak (Fji-Thariq) itu sudah diam tapi disentil-sentil terus. Padahal kan sebenarnya pada saat Thariq dengan Fuji sudah tidak berhubungan dengan Chika," jelas Marissya Icha.


"Dan Thariq sama Chika putus bukan karena kesalahannya Thariq. Chika sudah diberikan kesempatan berkali-kali, dimaafkan dengan kesalahan yang lumayan super fatal. Thariq maafin, Thariq kan sabar banget. Akhirnya mereka putus, baru sama Fuji. Seharusnya kan fine-fine aja," sambungnya lagi.

Pernyataan Icha yang kemudian tersebar di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang menduga ungkapan Icha soal kesalahan fatal berkesinambungan dengan isu Chika yang doyan "nemplok" ke banyak pria.

"Si C bagaikan cicak2 di din ding yg nemplok sana sini buktinya pas lg dugen pkein nya sexsoy bingitttt," komen seorang netter. "Fatalnya karena nina bobokin someone," sahut yang lain. "Pantesan hubungan x SMA thor, gak mau di publis, ternyata oh ternyata Chik4 SE.TI.A setiap tikungan ada" timpal lainnya.

"Malu ga tuh cik makanya jgn bahas mantan mulu bahas tuh klarifikasi masalah papi ps," tambah yang lain. "Ya gitu cewenya nyosor sdh dikasih angin dan dicoba pdkt ama thor ternyata gak cocok ya. Itu namanya masih HTS blom fix pacaran krn blom ditembak jg kan. Harusnya kl cowo dah pdkt cewe kudu jaga sikap dan pergaulan terutama sama cowo," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait