Peringati Hari Kartini, Cathy Sharon Tampil Memukau Pakai Kebaya dan Sanggul
Instagram/cathysharon
Selebriti

Cathy Sharon ikut memperingati Hari Kartini pada hari ini, Kamis (21/4). Di momen ini, Cathy Sharon tampak begitu cantik dengan kebaya dan rambut disanggul.

WowKeren - Setiap tanggal 21 April, seluruh masyarakat Indonesia memperingati Hari Kartini. Untuk memperingati Hari Kartini, sederet selebriti Tanah Air akan tampil menawan dengan balutan kebaya.

Salah satu artis yang memperingati Hari Kartini adalah Cathy Sharon. Hal ini terlihat dalam unggahan video Cathy di laman akun Instagram pribadi.

Dalam video tersebut, Cathy awalnya tampak tak menggunakan makeup dan menggerai rambut indahnya. Setelah itu, Cathy Sharon menutup kamera dengan telapak tangannya. Video itu pun berubah dengan menunjukkan Cathy Sharon yang sudah dirias.

Aktris berusia 39 tahun ini terlihat sangat cantik dengan mengenakan kebaya. Tak hanya itu, penampilan Cathy Sharon semakin anggun dengan rambutnya disanggul. Ia juga menambahkan anting sekaligus makeup yang cukup tebal.


Mengiringi unggahan video itu, Cathy Sharon mengucapkan terima kasih kepada Ibu Kartina karena telah memperjuangkan perempuan Indonesia. Perjuangan Kartini itu pun tidak sia-sia. Kini, banyak wanita hebat di Indonesia.

"Thank you R.Ay. Kartini, yang telah memperjuangkan perempuan Indonesia agar diperbolehkan untuk belajar, bekerja, dan berkarya untuk menjadi yang terbaik. Happy Kartini’s Day!" tulis Kartini di Instagram, Kamis (21/4).

Postingan Cathy Sharon ini tentu langsung mendapat tanggapan dari para pengikutnya di Instagram. Mereka memberikan pujian kepada Cathy Sharon yang tampak cantik dalam unggahan tersebut.

"Cantikkk bangetttt," komentar salah satu netter. "Canteeeeekkkk sekaliii," kata netter lain. "Kartini Masa Kini," ucap netter lain. "Selamat hari Kartini Cantik," puji netter lain. "Gorgeus ..ayu tennant," tambah netter lain. "Cantikk amaaat kaaa," tutur netter lain. "@cathysharon wow," ujar netter lain. "Cantik banget," timpal netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait