Tangisannya Disalahartikan, Chandrika Chika Klaim Rico Valentino Mabuk Saat Pukuli Korban
Instagram/chndrika_
Selebriti

Chandrika Chika menceritakan kronologi aksi pengeroyokan yang dilakukan oleh Rico Valentino dan Putra Siregar dari sudut pandangnya. Ia mengaku sempat menangis sebelum terjadinya pengeroyokan.

WowKeren - Chandrika Chika menceritakan kronologi pengeroyokan yang dilakukan oleh Rico Valentino dan Putra Siregar kepada pihak kepolisian. Chika mengaku memang berada di TKP untuk bertemu dengan perempuan berinisial N.

"Chika menceritakan bahwa saat kedua kelompok, pelapor dan terlapor ada di kafe, si Chika itu belum datang," beber Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit saat ditemui pada Kamis (21/4).

Sesaat tiba di kafe, Chika langsung menghampiri teman perempuannya yang memang berada di dekat meja korban. Entah apa yang terjadi, Chika pun menangis di pelukan teman perempuannya tersebut.

Tangisan itu ternyata memicu Rico Valentino untuk datang ke meja korban. Menurut keterangan Chika, tanpa basa-basi Rico yang dalam keadaan mabuk langsung melayangkan bogem mentah kepada korban, Nur Alamsyah.

"Setelah itu mereka bertemu, berbincang sebentar, kemudian berpelukan. Chika sambil menangis, dengan posisi seperti itu, Rico datang ke meja korban," terang AKBP Ridwan. "Saat itu Rico off control, dia mabuk."


Sementara apakah Putra Siregar juga berada di bawah pengaruh alkohol atau tidak, mantan pacar Thariq Halilintar itu tak mengetahuinya. Chika menyebut bahwa Putra memang sempat melerai pertengkaran tersebut, dan mengamankannya.

"Nah pada saat itu terjadi, PS menghampiri meja korban, Chika sudah dilindungi, digeser dari situ," imbuhnya.

Saat ditanya apakah kasus dugaan pengeroyokan tersebut berawal dari kesalahpahaman, polisi belum dapat menentukan hal tersebut karena akan memanggil saksi baru pada Selasa mendatang. AKBP Ridwan Soplanit berharap ada titik terang setelah pemeriksaan saksi selanjutnya pekan depan.

"Itu yang sedang kita gali lagi, karena dia sedang dengan teman perempuan, itu yang nanti kita akan lakukan pemanggilan pada hari Selasa ini," pungkas AKBP Ridwan.

Di sisi lain, Chandrika Chika tampak bungkam saat diserbu oleh awak media saat baru datang memenuhi panggilan Polres Jakarta Selatan, Kamis (21/4). Ia hanya memberi pernyataan singkat usai diperiksa, dan buru-buru masuk ke dalam mobil.

"Alhamdulillah lancar ya," kata Chika saat ditemui WowKeren di Polres Jakarta Selatan usai pemeriksaan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait