'Dijebak', Ekspresi Kaku Yoo Jae Seok di 'You Quiz on the Block' Buat Penonton Emosi
Instagram/youquizontheblock
TV

Menurut banyak laporan sumber dalam, Yoo Jae Seok dan Jo Se Ho tidak mengetahui kedatangan bintang tamu presiden terpilih Yoon Seok Yeol di 'You Quiz on the Block' sampai hari rekaman.

WowKeren - "You Quiz on the Block" hingga kini masih menuai reaksi negatif dari para penonton usai mengundang presiden terpilih Korea Selatan, Yoon Seok Yeol. Namun siapa sangka jika pemandu acara program tvN itu, sebenarnya tidak tahu jika presiden Korea Selatan akan datang.

Menurut banyak laporan sumber dalam, Yoo Jae Seok dan Jo Se Ho tidak mengetahui kedatangan bintang tamu presiden terpilih Yoon Seok Yeol di "You Quiz on the Block" sampai hari rekaman. Sebagian besar staf dan kru film juga tampaknya tidak mengetahui hal tersebut.

Selama segmen Yoon Seok Yeol pada siaran "You Quiz on the Block" pada Rabu (20/4), Yoo Jae Seok tidak bisa menyembunyikan keterkejutannya. "Sebenarnya, ini adalah situasi yang luar biasa. Aku bingung. Suasana di sini sangat tidak nyaman. Semua orang serius," ujar Yoo Jae Sok.

Yoo Jae Seok dan Jo Se Ho tampak menunjukkan reaksi kaku dan jarang tersenyum. Bahkan ketika Yoon Seok Yeol bercanda, "Mungkin aku seharusnya tidak datang," kedua pembawa acara itu tertawa agak ragu-ragu dan suasana ruangan tidak menjadi cerah.


Yoo Jae Seok \'Dijebak\' Hadapi Presiden KorSel di \'You Quiz on the Block\', Penonton Emosi

Source: Naver

Setelah penayangannya, frasa "Ekspresi wajah Yoo Jae Seok" mulai menjadi trending di Korea Selatan. Banyak netizen yang ikut emosi merasa sang MC Nasional telah "dijebak" oleh tim produksi "You Quiz on the Block" untuk menghadapi Yoon Seok Yeol.

"Aku belum pernah melihat Yoo Jae Seok dengan ekspresi tegang dan tidak nyaman seperti itu," tulis seorang netizen. "Terlepas dari alasannya, fakta bahwa MC dan anggota kru lainnya tidak diberitahu sebelumnya adalah perbuatan yang sangat kasar dan bermasalah," sambung lainnya.

"Fakta bahwa salah satu MC paling veteran di industri hiburan tidak dapat mengendalikan ekspresi wajahnya, itu sudah cukup menjelaskan betapa gilanya seluruh situasi ini", tambah yang lain. "Yoo Jae Seok jujur terlihat kesal sepanjang waktu," pungkas netizen.

Saat ini, administrasi Yoon menghadapi kritik atas tuduhan "memerintahkan" staf produksi untuk mengizinkan Yoon Seok Yeol tampil di "You Quiz on the Block". Bagaimana menurut kalian?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru