Doddy Sudrajat Ayah Vanessa Angel Rasakan Begini Usai Konflik di Hidupnya Mulai Surut
instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Hidupnya sempat diwarnai banyak konflik dari perebutan hak wali Gala hingga rumah tangganya dengan Puput yang kandas, begini kata Doddy Sudrajat setelah drama kehidupannya makin surut.

WowKeren - Doddy Sudrajat ayah Vanessa Angel bak tak habis-habis diterpa dengan masalah beberapa waktu yang lalu. Sejak meninggalnya sang putri, tingkah laku Doddy hingga banyak perlakuan maupun ucapannya justru memancing kontroversi dan hujatan dari netizen.

Tak sampai di situ saja, imej Doddy Sudrajat selama proses sidang perebutan hak wali atas Gala Sky Andriansyah sang cucu juga justru semakin membuatnya menjadi bulan-bulanan. Doddy Sudrajat pun bak sudah langganan dihujat oleh netizen dalam setiap gerak-geriknya.

Tak berhenti sampai di sana, Doddy Sudrajat juga sempat dihadapkan masalah keretakan rumah tangganya di tengah pengurusan sidang hak wali Gala yang belum tuntas. Namun kini satu per satu konflik di kehidupan ayah Vanessa Angel ini diketahui sudah mulai surut. Baik sidang hak asuh Gala maupun sidang perceraiannya pun telah selesai.

Disinggung terkait hal tersebut, Doddy Sudrajat menyebutnya sebagai buah kesabaran. Bagi ayah Mayang Lucyana Fitri ini, sikapnya yang tak menggubris hujatan netizen kini berbuah baik.


“Ya itulah buah dari kesabaran, keikhlasan, tidak membalas apa yang orang hujat ke Daddy. Ya berkah juga sih, dan bener-bener buah yang baik,” kata Doddy Sudrajat kepada awak media seperti dalam tayangan YouTube “Sambel Lalap”.

Doddy Sudrajat sendiri membenarkan jika “drama” kehidupannya kini telah selesai satu per satu. Termasuk yang terbaru adalah perdamaian dengan selebgram Ayu Wisya yang sempat saling sindir di media sosial. Doddy menegaskan jika jalan damai ini diambil tulus dari kedua belah pihak yang ingin agar masalah mereka cepat selesai.

“Nggak ada, tulus, karena memang pengen cepet selesai aja, dan ingin banyak teman dan banyak saudara,” tegasnya. “Jangan makin panjang, ini kan satu-satu permasalahan sudah selesai. Kasus perceraian sudah selesai,” jelas Doddy Sudrajat.

Akan tetapi untuk soal hak wali atas sang cucu Gala Sky Andriansyah, Doddy mengisyaratkan masih adanya usaha lain. Ia menyebut tentang kemungkinan untuk mengajukan banding setelah sebelumnya Pengadilan memutus hak wali jatuh ke tangan sang besan, H. Faisal yakni ayah mendiang Bibi Andriansyah.

“Tapi keputusan Gala ya mungkin akan banding,” pungkasnya. “InsyaAllah banding, pertimbangannya nanti lagi dibuat suratnya, kalau suratnya sudah dibuat baru nanti diberitahu,” tutupnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait