Lagi-lagi Cekcok, Fuji Sampai Sebut Fadly 'Judgemental' Malah Tuai Respons Diluar Dugaan
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami dan Fadly Faisal saling cekcok bahas soal barang-barang branded yang mereka miliki. Fuji sampai lantang sebut sang kakak 'judgemental' kareka kelakuan Fadly ini.

WowKeren - Kedekatan adik-kakak, Fujianti Utami dan Fadly Faisal selalu saja mencuri perhatian. Sejak nama keduanya makin mencuat ke permukaan, perlahan berbagai sikap Fuji dan Fadly akhirnya terbongkar.

Bukan orang lain, justru masing-masing dari merekalah yang saling membuka sisi lain dari dirinya. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Fuji dan Fadly menjadi bintang tamu di kanal YouTube WAW Entertainment.

Kali ini keduanya saling singgung soal barang mahal dari brand-brand ternama kelas dunia yang mereka miliki. Fuji tanpa segan membongkar kelakuan "buruk" Fadly yang rupanya sering kali meledek dirinya soal tak punyai barang mahal seperti miliknya

"Dia sangat judgemental walaupun barang dikasih. Kayak, 'Lihat dong tas gue mahal ih tas lu cuma sejuta. Duit doang banyak nggak beli barang mahal,'. Padahal tuh kalau style tuh bergantung gimana kita nyaman, kelihatan bagus, nggak perlu barang mahal," ujar Fuji dengan menggebu-gebu.


Fadly yang duduk di sampinya cuma bisa tertawa sambil berusaha mengelak. Fadly mencoba "sudutkan" Fuji dengan sebut sang adik lakukan hal yang sama. Namun tetap saja, Fuji mengelak dan Fadly berakhir lempar tawa.

Melihat momen tersebut, netter langsung ramai berikan beragam komentar. Meski saling cekcok namun keakraban mereka berdua tetap saja menuai decak kagum. Banyak dari netter yang gemas pada keduanya seakan mengerti bahwa Fuji dan Fadly tetaplah saling mengasihi meski kerap kali cekcok.

"Abangnya suka ngegodain itu, bukannya nge judge. Biasa kakak laki2 itu klo punya adek cewek cuman 1, rusuh banget jahilnya," komen seorang netter. "Bener juga si fuji hampir 99 persen barang mewah yg dia punya dikasih sm orang Fadly juga sama cmn bedanya Fadly dikasih barang mewah tapi hobi pamer ke Uti," sahut yang lain. "Seru ya liat abang ade debat," celetuk lainnya.

"Liatnya jadi pengen punya abang yuk anak perempuan pertama nangis dipojokan," tambah yang lain. "Suka kalo ngeliat mereka berdua," imbuh netter yang lain lagi. "Gitu aja terus yaa wkwk lucu kocak kalian gemesin deh," timpal lainnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait