Isu Dibuang Mama Dewi, Tukang Pijat Vanessa Angel Follow Geng Doddy Disindir 'Muka Dua'?
Instagram/mbayanti.offcial
Selebriti

Sosok tukang pijat Vanessa Angel, Yanti, awalnya menyangkal dirinya dibuang Haji Faisal dan Mama Dewi. Disisi lain, aksi Yanti follow akun Doddy sekeluarga justru dinilai janggal hingga memicu rumor baru.

WowKeren - Sosok tukang pijat bernama Yanti jadi sorotan terkait isu dibuang oleh Haji Faisal dan Mama Dewi. Ia dikira baper karena jasanya sebagai tukang pijat Gala tak lagi dipakai oleh ayah dan ibu mertua Vanessa Angel itu.

Yanti sendiri sudah cukup lama menjadi tukang pijat langganan Vanessa semasa sang artis masih hidup. Soal rumor, ia sudah menegaskan kalau kabar tersebut tak benar.

"Saya jujur apa adanya. Saya klarifikasi saya dah gak ke rumah Gala karena pada sibuk dan Gala udah dipijat kemarin sama langganan oma. Ya udah jelas kan, nggak usah nanya ke saya lagi kapan ke rumah Gala," seru Yanti. "Dipijat siapa saja bebas, saya ikhlas, legowo, Ditanya gak ke rumah gala karena gak ada undangan dan pemberitahuan. Bukan karena dibuang oke."

Sayangnya setelah mengungkap bantahan, sikap Yanti malah diduga janggal. Fans pendukung Haji Faisal dan Mama Dewi malah mendapati kalau Yanti justru follow pihak ayah Vanessa, Doddy Sudrajat. Selain Doddy, Yanti terciduk follow akun Puput, Chyntia Lendy hingga Mayang Lucyana Fitri.


Yanti juga dipertanyakan karena follow akun milik haters yang anti pada Faisal. Yang tak kalah mengejutkan, Yanti dan Doddy saling repost di IG Story soal Vanessa.

Instagram

Yanti Akrab dengan Doddy

"Al Fatehah. Senyumnya masyaallah senyum bidadari surgawi," kata Yanti mention Doddy. Setelah unggahannya direpost Doddy, Yanti mengucap terima kasih. "Makasih Daddy masih ingat saya," kata Yanti.

Sikap Yanti ini membuat netter jadi gemas. Banyak yang menilai Haji Faisal sekeluarga memilih menjaga jarak karena kurang nyaman dengan Yanti yang sebelumnya sempat dituding cepu dan dikira ghibah memberitahu Ely Sugigi terkait Fujianti Utami.

"Keluarga pak Faisal itu tau orang" yg bermuka dua makanya diganti," ujar netter. "Dia di buang krn mpok elly mgkn sdh klarifikasi lgs ke fuji. Knp dia bs ngomonk gt kmrn sumbernya dr siapa...perasaan mpok elly pernah nyebut lgs deh di videonya. Emank dia cepu...dr tampang aja sdh klihatan tukang gosip bgt. Sok dekat, sok akrab, tp diblakang ngoceh," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru