Alvin Faiz Ungkap Alasan Pulangkan Yusuf Di Pinggir Jalan dan Henny Rahma Tak Bantu Bawa Barang
Instagram/hennyyrahman
Selebriti

Muhammad Alvin Faiz akhirnya buka suara soal alasan mengapa ia buru-buru mengantarkan putranya pulang. Selain itu, ia juga mengungkapkan alasan mengapa Henny Rahman tak ikut bantu membawakan barangnya Yusuf.

WowKeren - Belum lama ini Muhammad Alvin Faiz menuai hujatan karena dianggap memperlakukan putra kandungnya, Yusuf kurang pantas. Pasalnya, bocah 4 tahun itu diturunkan di pinggir jalan untuk diserahkan kembali kepadanya ibunya, Larissa Chou.

Dalam video, Yusuf diturunkan dari mobil lalu digandeng seorang perempuan yaitu susternya Alvin dan berlari dengan cepat ke hadapan ibunya. Usai menyerahkan Yusuf seperti halnya mengantar paket, perempuan itu berbalik ke mobil dengan berlari cepat tanpa mengucapkan kalimat apa pun pada Larissa.

Alvin Faiz pun kini menuai cibiran karena menurunkan putranya di pinggir jalan. Netizen juga mempertanyakan mengapa Henny Rahma tak ikut turun untuk mengantarkan dan membantu membawakan barangnya Yusuf.

Sebelumnya Babysitter Yusuf sendiri mengaku bahwa ia mengajak Yusuf lari-lari karena buru-buru mengambil koper dan barang-barang Yusuf di mobil. Kini Alvin pun memberikan klarifikasi bahwa sebenarnya sang istri ikut turun dan berniat membantu membawakan barangnya Yusuf.


Alvin Faiz Ungkap Alasan Pulangkan Yusuf Di Pinggir Jalan dan Henny Rahma Tak Bantu Bawa Barang

Instagram

Alvin juga membantah tudingan suster Yusuf mengajak putranya untuk lari-lari. Melainkan sang putranyalah memang yang begitu aktif hingga sang babysitter ikut lari-lari.

"Itu Yusuf lari sendiri karena anaknya emang gak bisa diem. Henny bantuin bawa barang tapi susternya bilang gak usah, henny ikut turun juga meskipun sebentar," ungkap Alvin lewat unggahannya di Instagram Story.

Selain itu, Alvin juga mengungkapkan alasan mengapa pada saat itu ia sedang buru-buru. "Di situ posisinya lagi buru-buru saya minta cepet pulang rumah supaya bisa cium nenek untuk terakhir kalinya sebelum ditutup kain kafan," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait