Aurel Hermansyah Diam-Diam Baby Blues, Atta Halilintar Pilih Tolak Job Ini Selama Ramadan
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah ternyata tidak luput dari baby blues saat awal-awal melahirkan Baby Ameena meski tidak disadari. Untuk itu, Atta Halilintar memilih sepi job di TV selama Ramadan.

WowKeren - Sebagai ibu muda, Aurel Hermansyah ternyata tidak lepas dari yang namanya baby blues. Meski sempat dibantah oleh Bunda Ashanty, diam-diam istri Atta Halilintar baru menyadari kondisinya belakangan ini.

Kondisi Aurel sempat mengalami baby blues itu terungkap saat Lucinta Luna main ke kediamannya untuk membuat konten talkshow. Ternyata selama ini Aurel punya kecenderungan untuk memendam perasaannya, termasuk saat baru punya Baby Ameena.

"Aurel, kan aku sempet baca artikel katanya pas baru lahiran Aurel pernah ngalamin baby blues. Itu gimana? Apa yang kamu rasain? Coba dong kamu ceritain sama tim TBL TBL kita," tanya Lucinta Luna dalam video kanal YouTube OPRA Entertainment yang tayang pada Kamis (21/4).

"Kan pas ketemu kak Gigi (Nagita Slavina) kan lagi ngobrol-ngobrol tuh. Terus aku nanya, 'Kayaknya aku sempet baby blues atau nggak?' Ini waktu awal lahiran ya sekarang nggak. Misalnya pas papanya kerja, nanti aku nangis, sedih kayak kesepian," jelas Aurel.

"Gimana sih?" sahut Lucinta Luna. "Seenggaknya kalo kerja video call."


"Kalau nggak kerja siapa yang bayarin? Mbaknya aja banyak. Belum yang lain, kebutuhan anak, istri, semua," balas Atta.

Aurel sendiri tidak ingin mengganggu suaminya ketika sedang bekerja. Bahkan untuk telepon saja ia merasa sungkan.

Namun Lucinta Luna terus mendorong Aurel untuk bercerita karena takut ada uneg-uneg yang belum tersampaikan dan bisa bikin lebih parah. "Terus lu juga video call tiap hari, tiap jam tiap menit," katanya pada Atta.

Atta lalu menceritakan sudah tidak mengambil semua job agar bisa menghabiskan Ramadan bersama dengan istri dan anak. Selain itu, Atta juga memilih membatasi pekerjaannya.

"Yailah aku mah tiap hari di rumah. Aku aja nih ya sampai nggak nerima semua job buka sama sahur. Cuma demi bisa buka sama sahur sama istri. Jadi aku kerjanya juga aku batesin," papar Atta.

Membela suaminya, Aurel merasa dirinya memang cukup lebay. Sampai pada akhirnya Aurel mengungkapkan perasaan sesungguhunya

"Cuma akunya yang lebay. Emang akunya yang lebay. Akhirnya lama-lama dipendem nggak enak juga, akhirnya aku ngomong, 'Sayang, aku gini, gini, gini kamu besok di rumah aja ya.' Dianya untungnya, 'Ya udah, oke. Yaudah kalau nggak aku meeting tapi nggak enak bikin orang nunggu. Ya udah meeting habis itu pulang.' Beneran habis meeting pulang," tutup Aurel Hermansyah.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait