Baby Ameena Ramai Dijodohkan, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Ungkap Pendapat Jujur: Kasihan
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah rupanya punya pendapat jujur soal ramai perjodohan putri mereka Baby Ameena dengan ana-anak artis lain. Apa kata pasangan tersebut?

WowKeren - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah dikaruniai putri cantik yang akrab disapa Baby Ameena. Dengan banyaknya bayi seumuran di kalangan artis, muncul gagasan netter untuk menjodohkan Baby Ameena karena konten orangtuanya. Salah satunya adalah dengan Baby Rayyanza putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Mengenai jodoh-jodohan antara anak-anak mereka, Aurel dan Atta ternyata punya pendapat jujur. Mereka merasa kasihan apabila anak yang masih belum mengerti apa-apa sudah dijodohkan. Menurut pasangan ini, semuanya teman adalah sama.

"Nggak sih, maksudnya gini, semua temen," jawab Aurel dalam video Lucinta Luna di saluran YouTube OPRA.Entertainment yang diunggah pada Kamis (21/4).

"Waduh, siapa tuh yang jodohin? Semua temen. Kan kemarin Rayyanza main, Kenzo main, baby Leslar main, baby anaknya Om Sule, Adzam main. Ramai sih yang main di sini," sambung Atta.

Sebagai ayah dari anak yang masih bayi, Atta mengakui melihat anaknya bermain dengan teman-teman seumuran pasti akan seru. Namun ia beranggapan bahwa semua ada waktunya. Selama Ameena masih kecil, ia akan mengajarkan semua temannya itu sama.


"Ya seru lah, namanya umur bermain. Nantinya juga kan ada umur dua tahun, tiga tahun, bakal ada playdate sama temen-temennya," jelas Atta.

Aurel juga berpendapat bahwa belum masanya Ameena dijodoh-jodohkan. "Ntar kalau udah gede misalnya dia mau deket sama cowok ya terserah dia lah. Nggak dijodoh-jodohin. Jangan, kasihan ah. Kasihan, kasihan," ujarnya.

Adapun alasan Atta dan Aurel adalah agar anak-anak tidak stres karena perjodohan netter. Baginya menjodohkan anak-anak yang masih kecil apalagi bayi, belum pantas dilakukan,

"Jangan sampai dia stres lah," sahut Atta. "Nggak boleh gimana-gimana juga, kan masih kecil. Ya kalau masih kecil samain semua, temenan."

Saat Lucinta menyinggung tentang Arsy anak Ashanty dan Anang Hermansyah dengan King Faaz putra Fairuz A. Rafiq, Aurel berpendapat sama. Bahkan Aurel mengutip kata-kata Arsy bahwa semua teman mau laki-laki atau perempuan.

"Kalau mereka nggak papa gitu, namanya temenan membawa ke arah positif. Selama positif, mau main sama siapa aja nggak apa-apa," pungkas Aurel.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait