Fuji 'Nekat' Ucap Hal Nyelekit Ini ke Pacar Demi Penampilannya, Nama Chika Kembali Terseret?
Instagram/fuji_an
Selebriti
Perjodohan Fuji dan Thariq Halilintar

Fujianti Utami secara blak-blakan sebut Thariq Halilintar miliki style layaknya bapak-bapak. Pandangan itulah yang mencuat dalam benak Fuji kala pertama kali bertemu Thariq.

WowKeren - Hubungan kasih pasangan kaula muda Fujianti Utami dan Thariq Halilintar kembali menjadi sorotan publik. Nama Fuji sendiri sejak hadir di dunia hiburan seakan tak ada hentinya mencuri perhatian.

Tak terkecuali kisah asmaranya bersama Thariq. Adik Atta Halilintar itu terlihat begitu bucin ke Fuji sehingga apapun yang dikatakan sang kekasih nyaris tak pernah ia tolak. Terlebih jika permintaan itu untuk kebaikannya.

Salah satunya yakni kala Thariq diminta untuk "nurut" ke Fuji soal penampilannya. Pasalnya, secara blak-blakan Fuji tanpa ragu ucap hal nyelekit soal penilaian pertamanya pada Thariq.

Ia mengatakan bahwa Thariq miliki style layaknya bapak-bapak. "Thariq, aku udah bilang style kamu kayak bapak-bapak, gitu. Jadi mending kalau kamu mau belanja kamu nitip aja ke aku atau nggak aku aja yang beliin, udah," ujar Fuji kala menjadi bintang tamu di sebuah kanal YouTube.



Cuplikan video yang kemudian tersebar di berbagai akun gosip itu juga turut memperlihatkan berbagai penampilan terkini Thariq kala sudah berpacaran dengan Fuji. Dalam beberapa kali wawancara, Thariq bahkan tak segan akui baju-baju miliknya pembelian dari sang kekasih.

Ungkapan Fuji itu lantas membuat banyak netter terkagum-kagum. Banyak dari mereka yang mengakui kini style Thariq memang terlihat makin kece. Di sisi lain tak sedikit pula yang singgung nama Chandrika Chika.

Mereka membandingkan penampilan Thariq kala bersama Chika dan Fuji. Seperti yang bisa diduga, netter sebut Thariq lebih terlihat fresh dengan Fuji ketimbang saat besama Chika.

"Kalo sama Fuji di urus penampilan nya , di perhatiin , di sayangin , kalo sama yg dulu , ngga tauuu deh," komen seorang netter. "Iya bener, dlu juga B aja . skrg maco ya cocok semoga kalian berjodoh," sahut yang lain.

"Tp emang bener loh akku liat thor yg dlu sma yg skrg itu beda, beda yg ngrumat juga ya sm si C malah bapak2 bgt wk lbh ganteng skrg sejak sma fuji... Auranya lbh keluar gitu langgeng yaa kalian," tambah lainnya. "Iyaa pantesan semnjak sama uti tuan muda kelitan ganteng nya .. dlu mah boro b jah ... Laaaaah sekarang wow," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)


You can share this post!


Related Posts