10 Pesona Young Eun, Influencer Yang Bikin Penasaran Usai Dirumorkan Kencani Sungjae BTOB
Selebriti

Meski rumor kencan Sungjae telah dibantah oleh Cube Entertainment, publik masih dibuat penasaran akan sosok yang diisukan dekat dengan sang member BTOB. Seorang influencer cantik bernama Young Eun disebut-sebut menjadi perempuan yang dimaksud.

WowKeren - Belakangan ini nama Sungjae BTOB menjadi perbincangan usai beredar bahwa sang idol tengah berkencan dengan perempuan cantik non selebriti. Hal tersebut bermula sebuah artikel tentang hubungan asmara Sungjae telah diposting di berbagai komunitas online. Dalam postingan disebutkan bahwa perempuan dengan inisial A yang diisukan menjadi kekasih Sungjae adalah kenalan Peniel.

Foto-foto yang diklaim sebagai bukti juga bertebaran di internet bahan mereka Sungjae dan perempuan tersebut dikatakan menggunakan beberapa casing telepon sama. Mendengar kabar tersebut, penggemar turut berbahagia dan mengucapkan selamat karena Sungjae tampaknya akan segera menemukan tambatan hati. Namun sayangnya, agensi telah membantah rumor tersebut.

Cube Entertainment mengungkap bahwa Sungjae hanya berteman dengan A dan pernah bermain golf bersama. Meski rumor telah terbantahkan, publik masih dibuat penasaran akan sosok perempuan yang diisukan memiliki hubungan khusus dengan Sungjae. Seorang Influencer bernama Young Eun ramai disebut sebagai sosok tersebut. Ia aktif di TikTok dan Instagram dengan jumlah followers yang luar biasa. Intip yuk deretan potretnya!

(wk/rosi)

1. Gemar Main Golf


Gemar Main Golf
Instagram/0_silve_

Golf menjadi salah satu olahraga yang digemari Young Eun. Di Instagram, ia sering mengunggah momen ketika dirinya berada di lapangan golf. Dalam momen kali ini, ia cantik dalam balutan busana golf dengan nuansa putih.

2. Cantik Dan Memiliki Body Goals


Cantik Dan Memiliki <i>Body Goals</i>
Instagram/0_silve_

Young Eun memiliki body goals idaman. Terutama dengan mengenakan gaun panjang yang menempel di kulit, body goals Young Eun kian terpampang nyata. Di sisi lain, ia juga kerap tampil memukau dengan gaya yang seksi.

3. Memesona Sejak Dini


Memesona Sejak Dini
Instagram/0_silve_

Paras memesona Young Eun telah dimilikinya sejak masa kanak-kanak. Hal tersebut terbukti dari unggahan lawas sang influencer. Dalam rangka merayakan ulang tahun sang ayah, Young Eun mengunggah foto lawasnya bersama pria itu. Tidak mengenal glow up, Yong Eun telah good looking sejak dini.

4. Miliki Visual Bak Idol


Miliki Visual Bak Idol
Instagram/0_silve_

Young Eun memiliki paras menawan serta body goals idaman. Tak nyana banyak yang berpendapat bahwa ia tak kalah rupawan dengan idol ataupun artis Korea Selatan. Ia juga memiliki kulit mulus sempurna bak boneka hidup.

5. Bak Keluarga Glowing


Bak Keluarga <i>Glowing</i>
Instagram/0_silve_

Young Eun mengunggah potret dengan sosok yang ia sebut sebagai saudara laki-laki. Di caption ia mengungkap kebahagiaan bahwa saudaranya itu memakai topi yang Young Eun belikan ketika SMP. Namun yang tak kalah mencuri perhatian adalah betapa tampannya sang saudara laki-laki keluarganya itu. Bak keluarga glowing ya?

6. Suka Hangout dan Liburan


Suka <i>Hangout</i> dan Liburan
Instagram/0_silve_

Hangout atau berlibur menjadi salah satu aktivitas favorit Young Eun. Menilik dari unggahan Instagram, ia kerap pergi berlibur ke tempat identik dengan laut atau kolam. Young Eun juga gemar menghabiskan waktu di cafe atau berlibur ke luar negeri.

7. Populer di TikTok dan Instagram


Populer di TikTok dan Instagram
Instagram/0_silve_

Di TikTok, Young Eun diketahui telah memiliki lebih dari 60 ribu followers. Sementara di Instagram @0_silve_, ia juga tak kalah populer. Yong Eun mengumpulkan followers sebanyak 17,9 ribu dengan jumlah postingan 191. Postingan Yong Eun juga tampak Instagramable dan tertata rapi.

8. Natural Cantiknya


Natural Cantiknya
Instagram/0_silve_

Natural cantiknya, Young Eun terlihat begitu memesona ketika berfoto dengan latar belakang pemandangan laut. Ia mengenakan busana sederhana berupa perpaduan tanktop dan hotpants serta sandal kemudian membawa shoulder bag. Tersenyum cerah ke arah kamera, Yong Eun sukses membuat penggemar terpesona.

9. Cantik Maksimal Bak Pengantin


Cantik Maksimal Bak Pengantin
Instagram/0_silve_

Bak bersiap menuju pelaminan, Young Eun tampil anggun dalam balutan gaun putih panjang. Terdapat mahkota cantik yang bertengger indah di kepala Young Eun. Senyum lebar yang ia tampilkan semakin membuat pesona Young Eun menguat.

10. Pecinta Anjing


Pecinta Anjing
Instagram/0_silve_

Young Eun juga dikenal sebagai pecinta anjing. Dalam beberapa kesempatan ia akan memamerkan momen kebersamaannya dengan hewan lucu tersebut seperti dalam momen kali ini. Young Eun menyebut ajing trsebut dengan nama Goldie. Ia bahkan menambahkan highlight tersendiri di Instagram yang berisikan momen Young Eun bersama anjing kesayangan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru