Lee Hyori Blak-Blakan Ingin Tiru Riasan Song Hye Kyo, Ungkap Penyesalan Ini
Instagram
Selebriti

Lee Hyori muncul di lokasi syuting untuk pemotretan barunya. Ketika sedang didandani, penyanyi cantik itu membuat pengakuan sudah lama ingin meniru riasan Song Hye Kyo.

WowKeren - Episode terbaru program TVing "Seoul Check-in" yang disiarkan Jumat (22/4) memperlihatkan Lee Hyori sedang melakukan yoga. Penyanyi kelahiran tahun 1979 itu juga tampak mengobrol dengan Hwasa dan BoA, serta melakukan pemotretan.

Lee Hyori terlihat muncul di lokasi syuting untuk pemotretan barunya. Ketika penata rias sedang mendadani wajahnya, Lee Hyori membuat pengakuan mengejutkan. "Aku baru-baru ini melihat gaya riasan smokey Song Hye Kyo dan itu sangat cantik," ujar Lee Hyori.

"Ini mungkin tidak terlihat bagus untukku karena aku bertambah tua. Ketika di Jeju, aku melihat foto Song Hye Kyo dan berpikir 'Aku ingin mencoba ini'," imbuh Lee Hyori. Pada akhirnya, riasan smokey ternyata sangat cocok dengan penyanyi cantik itu.

Setelah melihat transformasinya, Lee Hyori blak-blakan mengungkap penyesalan tak menggunakan riasan smokey itu ketika menikahi Lee Sang Soon. "Aku seharusnya melakukan gaya ini di pernikahanku," imbuh Lee Hyori.

Lee Hyori Blak-Blakan Ingin Tiru Riasan Song Hye Kyo, Ungkap Penyesalan Ini

Source: Naver


Lee Hyori kemudian menghubungi suaminya untuk memamerkan kostum terbukanya. "Aku harus mencoba melakukan panggilan video dengannya tanpa mengenakan apa-apa," tutur Lee Hyori. Sesuai prediksinya, Lee Sang Soon sangat terkejut.

Namun Lee Sang Soon justru membuat permintaan dengan fotografer mengatakan, "Kirimkan aku beberapa gambar yang bagus". Setelah menyelesaikan jadwalnya, Lee Hyori berkumpul dengan BoA dan Hwasa.

Ketiganya berbagi pembicaraan tentang apa yang mereka lakukan baru-baru ini dan hobi mereka. BoA memperhatikan gaya rambut Lee Hyori dan berkomentar, "Warna rambutnya mengingatkanku pada waktu era 'Ten Minute'. Kami bekerja bersama saat itu."

Lee Hyori dan BoA kemudian mengingat kembali kenangan masa lalu mereka hingga saling memuji satu sama lain. Lee Hyori memberi tahu Hwasa yang memulai debutnya pada usia 20 tahun dengan mengatakan, "Kamu dan aku sama. Aku tidak punya masa pelatihan."

Lee Hyori mengungkapkan bahwa dia melakukan debutnya sebulan setelah diterima di agensinya. "Jika aku adalah orang yang memilihmu, aku juga akan segera membiarkanmu," puji BoA. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru