Eks Babysitter Kiano Putra Paula Verhoeven, 10 Potret Suster Rahma Ala Selebgram Hits
Instagram/paula_verhoeven/safitri56
Selebriti

Mantan babysitter Kiano Wong, putra Paula Verhoeven, mendadak menjadi topik hangat. Bahkan akun TikTok Suster Rahma pun ramai diserbu warganet karena dianggap curi perhatian.

WowKeren - Nama Rahma Safitry atau lebih dikenal dengan Suster Rahma mendadak mencuat ke permukaan. Pasalnya, ia menjadi topik hangat pasca keluar dari pekerjaannya sebagai pengasuh Kiano, putra sulung Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Kini, akun sosial media Rahma pun tak luput dari perhatian publik. Ia dianggap naik kelas sosial menjadi seleb dadakan. Buka tanpa alasan, sejumlah video Rahma sukses jadi FYP di TikTok. Rahma menyita atensi publik lantaran memperlihatkan gaya enerjik dan pamer senyuman manis. Tak dipungkiri, sejumlah video Rahma direspon positif oleh warganet.

Tak hanya itu, Rahma agaknya memiliki bakat di bidang modelling. Dalam sebuah akun, terkuak foto-foto Rahma bak seorang model profesional. Tak kalah dari Paula sang mantan majikan, Rahma juga terlihat keren ketika berpose di depan kamera. Lantas, seperti apa sih Rahma di sosial media? Yuk, intip sederet potret kecenya ala selebgram hits di bawah inI!

(wk/raud)

1. Pose Imut Pakai Kacamata


Pose Imut Pakai Kacamata
Instagram/safitri5636

Suster berusia 21 tahun ini memamerkan pesona imutnya. Rahma tampil menggemaskan dengan pose imut sambil memakai kacamata dengan bingkai bulat warna hitam. Ia menambahkan filter lucu dan potretnya terlihat makin uwu.

2. Potret Bareng Ibunda


Potret Bareng Ibunda
Instagram/safitri5636

Rahma tampaknya sangat dekat dengan sang ibunda. Ia bahkan rela merogoh kocek demi melakukan pemotretan khusus bersama ibunya dengan memakai baju kasual. Rahma dan ibunya terlihat sangat mirip, sehingga keduanya tampak seperti adik kakak.

3. Stand Out Dengan Serba Hitam


Stand Out Dengan Serba Hitam
Instagram/safitri5636

Pengasuh asal Lampung tersebut agaknya mulai bisa memadukan busana. Kali ini, Rahma tampil stand out dan fashionable dalam balutan busana serba hitam dan berpose kece di pinggir jalan. Keren bukan?

4. Curi Perhatian Dengan Lesung Pipi


Curi Perhatian Dengan Lesung Pipi
Instagram/safitri5636

Lesung pipi tampaknya menjadi salah satu daya pikat dari seorang Rahma. Perempuan kelahiran tahun 2000 ini sukses mencuri perhatian karena memiliki visual yang rupawan khas wanita Indonesia.

5. Bikin Adem Saat Berhijab


Bikin Adem Saat Berhijab
Instagram/safitri5636

Rahma menegaskan bahwa dirinya adalah umat Muslim. Tak ayal, ia pun memamerkan potret dirinya kala mengenakan hijab motif bunga-bunga. Sesuai keterangan, Rahma sepertinya sedang pergi ke Kebun Raya Bogor.

6. Bergaya Trendy


Bergaya Trendy
Instagram/safitri5636

Tak cuma jago memadukan busana, Rahma rupanya cukup mengikuti perkembangan fashion. Pasalnya, ia terlihat stylish saat mengenakan jaket denims yang tengah viral di kalangan anak muda saat ini.

7. Pamer Momen Sibling Goals


Pamer Momen Sibling Goals
Instagram/safitri5636

Rahma kembali menunjukkan kedekatannya bersama keluarganya. Kali ini, ia pamer momen sibling goals bersama dua saudara perempuannya. Bahkan ketiganya tampil dengan busana yang serba kembaran.

8. Bestie Dengan Pengasuhnya Kenzo


Bestie Dengan Pengasuhnya Kenzo
TikTok/nona.rahma

Ketika masih bekerja dengan Paula, Rahma juga akrab dengan pengasuh dari adik Kiano, Kenzo Eldrago Wong. Rahma sempat membagikan momen joget TikTok bareng babysitter itu ketika sama-sama luang. Bestie banget bukan?

9. Joget TikTok Ala Suster Rahma


Joget TikTok Ala Suster Rahma
TikTok/nona.rahma

Salah satu konten video TikTok Rahma adalah berjoget. Perempuan berzodiak Sagitarius ini sukses menunjukkan gerakan yang luwes dan gemulai dalam menarikan salah satu challenge dance TikTok yang viral.

10. Mesra Dengan Pujaan Hati


Mesra Dengan Pujaan Hati
Instagram/purwa_makeupwedding

Rahma tampaknya sudah memiliki pujaan hati. Hal ini terbukti dari dua unggahan akun MUA yang menandai Instagram Rahma. Dalam video itu terkuak kalau Rahma sempat menjalani sesi prewedding. Ia terlihat cantik nan anggun ketika memakai busana tradisional. Tak cuma itu, Rahma juga tampil menawan memakai seragam SD ketika sedang prewedding dengan rambut dikepang dua. Kecantikan Rahma yang bak sosok artis itu menuai pujian dari netter.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru