Joanna Alexandra Rayakan Ultah ke-35, Sosok Mendiang Raditya Oloan Dipeluk Erat Bikin Terenyuh
Instagram/joannaalexandra
Selebriti

Joanna Alexandra sudah lama tak main media sosial sejak suaminya, Raditya Oloan meninggal dunia pada Mei 2021 lalu. Tepat hari ini, Sabru (23/4) Joanna merayakan ulang tahun ke-35.

WowKeren - Joanna Alexandra tak lagi aktif di media sosial sejak sang suami tercinta, Raditya Oloan meninggal dunia pada 6 Mei 2021. Padahal ibu 4 anak itu dikenal cukup aktif bermain Instagram. Terkait fakta tersebut, Joanna diduga masih berada di suasana berkabung sehingga enggan membagikan aktivitasnya kepada publik.

Kali ini kabar terkini Joanna diungkap oleh sang ibunda, Nina Istomo Kairupan. Tepat pada hari ini, Sabtu (23/4), Joanna genap berusia 35 tahun. Sang ibunda membagikan sederet foto saat Joanna merayakan ulang tahunnya.

Tampak dalam foto, Joanna tersenyum manis sembari memeluk sebuah bantal dengan gambar Raditya Oloan sedang tersenyum. Joanna pun mendekap erat bantal yang nampaknya sudah menjadi barang favoritnya itu.

Ibunda Joanna hanya menulis keterangan singkat dalam unggahannya. "35 yaaaaa…." tulis Nina Istomo Kairupan pada Sabtu (23/4).


Joanna

Instagram

Netizen ramai memenuhi kolom komentar postingan ibunda Joanna. Selain mengucapkan ulang tahun, mereka juga memberi semangat untuk Joanna yang kini jadi single parent untuk anak-anaknya.

"Stay strong sist...stay blessed. God always with you and keeps you... " kata akun @ikiz***. "Happy blessed bday joanna...Godbless u more," sambung akun @sam***. "Pasti rindu bgt ya mama Jo yg kuat ya kak utk anak2mu," seru akun @situ***.

Joanna

Instagram

Sementara itu netizen juga menyerbu postingan terakhir Joanna untuk mengucapkan selamat ulang tahun. Postingan terakhir Joanna yakni pada 4 Mei 2021 saat minta doa agar Raditya bisa sembuh.

Seperti diketahui, Raditya Oloan meninggal dunia pada 6 Mei 2021 lalu setelah sempat mendapatkan perawatan intensif di ruang ICU. Sebelum meninggal dunia, Raditya juga sempat terpapar virus Covid-19 namun telah dinyatakan negatif. Tetapi, kesehatan paru-paru Raditya semakin memburuk lantaran adanya bakteri ganas dalam tubuhnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru