Kiano Anak Baim Wong Blak-blakan Akui Tak Suka Rambutnya Botak: Jelek!
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong melihat penampilan baru sang putra sulung, Kiano Tiger Wong untuk pertama kali. Ternyata, Kiano mengaku tak menyukai kepala yang botak seperti sang ayah.

WowKeren - Baim Wong beberapa waktu lalu menunjukkan penampilannya dengan gaya rambut baru. Baim tampil dengan gaya rambut itu dalam perilisan animasi miliknya yang berjudul "Kiano La La La". Di situ, Baim tampil dengan kepala botak.

Terbaru, anak Baim, Kiano Tiger Wong juga ikut tampil dengan kepala botak seperti sang ayah. Meski awalnya menolak, Kiano akhirnya mau digundul untuk memberikan kejutan kepada sang ayah. Baim Wong pun merasa kaget saat mengetahui kepala sang putra telah digundul.

"Saya kaget pulang (Kiano) udah botak," ungkap Baim Wong saat melihat penampilan sang putra untuk pertama kali. "Kiano botak ya?" ucap Baim Wong lagi. "Nangis enggak?" tanya Baim ke Kiano. "Enggak," jawab Kiano.

Suami Paula Verhoeven itu lantas mengungkapkan alasan mengapa rambut Kiano dipotong. Ternyata menurut Baim, rambut botak bisa membuat pertumbuhan rambut semakin baik. Kenzo Eldrago Wong, putra kedua Baim wong dan Paula Verhoeven yang baru berusia 6 bulan juga memiliki kepala botak.

"Emang harus dibotakin. Karena juga supaya pertumbuhan rambutnya tambah lebat," ungkap pria berusia 40 tahun tersebut.


Selanjutnya, Baim Wong mengajak sang putra untuk ikut dirinya pergi bekerja. Dalam perjalanan ke kantor, Baim Wong dan Kiano tampak bercengkerama. Baim Wong dan Kiano membahas soal rambut botak yang mereka miliki.

Di situ, Kiano secara blak-blakan mengaku bahwa ia lebih menyukai rambut gondrong. Bahkan menurut Kiano, memiliki rambut botak dianggap jelek oleh dirinya.

"Kiano sukaan botak apa gondrong?" tanya Baim. "Gondrong," jawab Kiano. "Ya udah nanti ditumbuhin lagi rambutnya ya. Nggak mau botak?" tanya Baim lagi. "Nggak mau," ucap Kiano.

"Kenapa kalo botak?" kata Baim. "Jelek," tutur Kiano. "Papa juga nih, nyesel banget," tandas Baim Wong sambil tertawa.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait