Ifan Seventeen Komentari Permintaan Maaf Tri Suaka, Rafathar Dan King Faaz Main Bareng - Topik Pagi
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian hari Senin ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Ifan Seventeen yang ikut mengomentari permintaan maaf Tri Suaka terhadap Andika Kangen Band. Lalu, ada buah hati pertama Raffi Ahmad, Rafathar yang kedapatan main bareng dengan King Faaz, putra Fairuz A. Rafiq.

Tak kalah menarik perhatian, ada Medina Zein yang dikritik kelewatan lantaran menghina pendidikan dan rumah selingkuhan suami. Terakhir, ada Jennie Black Pink bikin heboh usai muncul fi episode terbaru 'The Kardashians'.

1. Tri Suaka Minta Maaf, Komentar Bijak Ifan Seventeen Langsung Disorot

Tri Suaka Minta Maaf, Komentar Bijak Ifan Seventeen Langsung Disorot

Sumber: Instagram

Tri Suaka menyampaikan permintaan maaf usai video parodinya bersama Zinidin Zidan menjadi viral. Bukan tanpa sebab, video parodi itu dianggap meledek Andika Kangen Band bahkan Rizal Armada.

Tri Suaka berharap agar Andika dan Rizal bisa memaafkan kesalahannya. Tri Suaka juga menegaskan tak berniat untuk mengejek Andika dan Rizal melalui konten yang ia buat bersama Zidan. Ia juga mengaku akan mengambil pelajaran dari kejadian ini.

Permintaan maaf Tri Suaka itu rupanya dikomentari oleh Ifan Seventeen. Ifan Seventeen rupanya memberi komentar bijak dan mengimbau Tri Suaka agar lebih berhati-hati dalam bertindak dan belajar dari kesalahan. "Ini berarti Tri sudah dilihat sama industri, jadi enggak boleh sembarangan lagi, ya. Tetap semangat, belajar dari kesalahan," tulisnya.

2. Rafathar Dan King Faaz Main Bareng Dibilang Bak Cogan-Cogan Lagi Malam Mingguan

Rafathar Dan King Faaz Main Bareng Dibilang Bak Cogan-Cogan Lagi Malam Mingguan

Sumber: Instagram

Rafathar Malik Ahmad dan King Faaz Arafiq diketahui memiliki visual yang rupawan meski mereka masih anak-anak. Oleh warganet, mereka juga seringkali dijodohkan dengan putri selebriti lainnya yang seumuran dengan keduanya seperti Arsy Hermansyah.


Pada Sabtu (23/4), Rafathar dan King Faaz akhirnya bertemu. King Faaz bersama adik serta kedua orangtuanya, Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian tampak datang ke rumah Nagita Slavina & Raffi Ahmad.

Pertemuan Rafathar dan King Faaz pun diabadikan oleh Sonny Septian lewat Instagram Story-nya. "Ini malam mingguan nih. Cogan-cogan lagi malam mingguan ya, cogan," ujar Sonny Septian saat mengabadikan momen King Faaz dan Rafathar sedang bermain kartu-kartu Pokemon.

3. Medina Zein Dikritik Kelewatan Karena 'Hina' Pendidikan Dan Rumah Selingkuhan Suami

Medina Zein Dikritik Kelewatan Karena \'Hina\' Pendidikan Dan Rumah Selingkuhan Suami

Sumber: Instagram

Medina Zein mengungkapkan sosok diduga orang ketiga dalam rumah tangganya dengan Lukman Azhari. Namun kali ini Medina disebut kelewatan karena menyindir latar belakang pendidikan dan rumahrumah wanita tersebut.

Pada 24 April, Medina memposting foto yang berisi informasi tentang wanita yang disebutnya sebagai selingkuhan sang suami. Foto yang diunggah menunjukkan secara detail alamat, agama, pekerjaan hingga latar belakang pendidikannya.

"Yayang yayang, mau km lulusan apapun aku ga peduli. Pendidikan mau s3 pun kl pelakor ya pelakor, malu2 in orang purwakarta," tulis Medina Zein.

4. Jennie BLACKPINK Bikin Heboh Usai Muncul Tanpa Terduga Di Episode Terbaru 'The Kardashians'

Jennie BLACKPINK Bikin Heboh Usai Muncul Tanpa Terduga Di Episode Terbaru \'The Kardashians\'

Kbizoom

Baru-baru ini kehadiran sosok Jennie dalam reality show "The Kardashians" membuat para penggemar berkata, “Jennie benar-benar ada di mana-mana". Mata jeli netizen menemukan sosok member girlband BLACKPINK itu dengan jelas dalam episode "The Kardashians" yang tayang pada 22 April kemarin.

"The Kardashians" sendiri adalah reality show TV tentang kehidupan pribadi keluarga Kardashian – Jenner. Sontak, penampilan singkat Jennie ini membuat heboh di jejaring sosial, terutama penggemar BLACKPINK yang sempat tak percaya melihat penampilan sang idola tersebut.

Meski hanya foto Jennie yang muncul sebentar, namun cukup membuat para penggemar kaget dan haru. Banyak orang juga yang mengira sang idola wanita telah bergabung dengan kerajaan Kardashian – Jenner. Setelah ditelusuri, kru "The Kardashians" memfilmkan dinding bilik foto "The Late Late Show with James Corden" dan tanpa sengaja, foto Jennie masuk ke kamera.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait