Ungkap Sisi Religius, Hyorin eks SISTAR Bawa Alkitab Ukuran Besar Selama Bepergian
Instagram/xhyolynx
Selebriti

Baru-baru ini, Hyorin eks SISTAR telah menunjukkan sisi religiusnya kepada publik kala dirinya diminta untuk membongkar isi tas dan barang apa saja yang dibawanya. Salah satu yang berharga bagi penyanyi satu ini adalah Alkitab.

WowKeren - Baru-baru ini, Hyorin eks SISTAR membagikan pengalamannya untuk membuka isi tas yang biasa ia bawa. Di antara barang yang ditunjukkannya, Hyorin telah membuat semua orang bangga karena sikapnya yang religius.

Penyanyi Hyorin yang dicintai karena citranya yang ceria dan vokalnya yang keren telah menjadi topik hangat online dengan mengungkapkan barang miliknya. Lewat channel YouTube "What's in My Bag" pada 22 April, Hyorin memperkenalkan item yang biasa dibawanya.

Hyorin sedang mempertimbangkan barang mana yang harus dibuka terlebih dahulu. Ia pun mengeluarkan sebuah Alkitab besar terlebih dahulu. "Sebenarnya, ada Alkitab yang sangat kecil. Tapi jika kalian bertanya mengapa saya membawa yang besar, saya belajar Alkitab setiap minggu," ungkapnya menunjukkan sisi religiusnya.

"Alkitab adalah hadiah dari saudara perempuan saya (yang belajar Alkitab bersama), dan saya membawanya meskipun besar dan berat karena dapat mencatat. Saya biasanya menyalin (Alkitab). Bahkan jika itu mengganggu saya, saya membawanya," katanya.

Kemudian, untuk kedua kalinya, Hyorin mengungkapkan kotak pensil yang diwarnai dengan tangan mengatakan bahwa itu harus dimiliki untuk mempelajari dan menyalin Alkitab. Hyorin memperkenalkan kotak pensil itu yang sudah lama dimilikinya.

Photo-INFO

Sumber: SBS News Entertainment

"Saya membelinya ketika saya masih trainee atau debut awal di toko buku besar karena saya menyukai karakter di kotak pensil," ungkapnya. Selain itu, ia terus mengungkapkan barang-barang penting yang ia bawa di tasnya.

Seperti penghangat tangan, kantong, dan krim tangan, hadiah dari Dasom, salah satu mantan anggota SISTAR. Terlepas dari pujian penggemar untuk Hyorin yang religius, banyak yant tidak menyangka jika penyanyi satu ini membawa buku Alkitab-nya dengan ukuran besar ke mana-mana.

"Apakah buku Alkitab seukuran pendeta di gereja kami?" komentar netizen. "Mengejutkan bahwa Hyorin mempelajari Alkitab, tetapi itu cocok untuknya", tulis lainnya. "Tasnya pasti berat. Apakah ini tas olahraga gabungan?" komentar yang lainnya. "Dia bisa menjadi panutan banyak orang karena tetap mengingat Tuhan," tulis yang lainnya.

Sementara itu, baru-baru ini Hyorin telah membuktikan kehadirannya yang tak tertandingi di ajang survival "Queendom 2". Hal ini dibuktikan dengan Hyorin yang menempati posisi pertama dengan keterampilan luar biasa baik dalam kontes pertama dan kedua di "Queendom 2" Mnet.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait