Barbie Kumalasari Ngaku Tutup Hati untuk Galih Ginanjar Usai Dikecewakan Gara-gara Ini
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari mengaku sudah menutup hati dari sang mantan suami, Galih Ginanjar. Bukan tanpa sebab, Barbie sudah merasa kecewa berat gara-gara hal ini.

WowKeren - Barbie Kumalasari mengungkapkan bahwa ia sempat berniat balikan dengan Galih Ginanjar. Namun, niat tersebut justru membuat dirinya merasa kecewa. Hal ini lantaran Galih disebut marah kepada Barbie dan menudingnya cuma panjat sosial atau pansos.

"Aku kecewa sekali. Kemaren itu memang aku sempet bilang, aku rencananya mau CLBK. Tapi akhirnya Galih malah marah, kenapa aku malah bicara di media," ungkap Barbie Kumalasari dalam kanal YouTube Nit Not, Sabtu (23/4).

Selain itu, Barbie Kumalasari sengaja melakukan itu buat kembali mendongkrak popularitas Galih Ginanjar. Barbie pun merasa cukup kesal saat dituding Galih Ginanjar pansos.

"Padahal aku bicara di media karena gue tuh orangnya apa adanya. Aku nggak suka yang namanya nutup-nutupin. Karena menurut gue, ngapain sih kita hidup penuh kebohongan," kata Barbie Kumalasari. "Padahal aku ingin bantu dia, nyebutin nama dia, biar dia diundang-undang di TV."

"Tapi ternyata niat baik aku, malah dikira aku mau launching lagu baru aku," sambung Barbie Kumalasari. "Padahal nggak ada hubungannya dengan Galih Ginanjar."


Oleh sebab itu, Barbie Kumalasari mengaku sudah tidak mau lagi berurusan dengan Galih Ginanjar. Ia juga sudah menutup hati kepada Galih Ginanjar.

"Sampai akhirnya sekarang untuk Galih sendiri aku sudah menutup hati," pungkas Barbie Kumalasari. "Saat ini aku nggak mau lagi disangkutpautkan dengan Galih."

Pengakuan Barbie Kumalasari ini langsung mendapat tanggapan sinis dari netizen. Bahkan, netizen tersebut ingin Barbie Kumalasari balikan dengan Galih Ginanjar. "Sana CLBK sama galih .biar galih GK ngerecokin .rumah tangga Fairuz ..panshos semua itu .di galih dan si Barbie.." ucap salah satu netter.

Seperti diketahui, Barbie Kumalasari pernah menikah siri dengan Galih Ginanjar pada tahun 2015 lalu. Namun sayang, rumah tangga mereka pun harus kandas di tengah jalan. Lantaran pernikahannya dengan Galih Ginanjar dilakukan secara siri, Barbie Kumalasari menjelaskan tidak ada sidang perceraian untuk memutuskan keduanya berpisah.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait