Ikut Diparodikan, Iwan Fals Turun Tangan Diduga Laporkan Tri Suaka dan Zinidin Zidan
Instagram/iwanfals
Selebriti

Iwan Fals diduga telah melaporkan dua penyanyi pendatang baru, Tri Suaka dan Zinidin Zidan usai dirinya sempat diparodikan. Ini video yang memperlihatkan Iwan Fals bersama tim kuasa hukumnya.

WowKeren - Beredar kabar jika Iwan Fals akhirnya melaporkan Tri Suaka dan Zinidin Zidan usai dua penyanyi pendatang baru itu menirukan gaya bernyanyi sang legenda. Kabar pelaporan ini pertama kali diketahui dari salah satu unggahan akun gosip di Instagram, Selasa (26/4).

Dalam video yang beredar, Iwan Fals yang didampingi tim kuasa hukumnya mengaku sedang melaporkan seseorang atas tindak pidana pencemaran nama baik melalui media elektronik. Mereka mengungkap hal itu langsung di hadapan awak media yang berkerumun.

"Kami kuasa hukum Pak Iwan. Hari ini kita melaporkan adanya tindak pidana pencemaran nama baik melalui media elektronik," ucap salah seorang pengacara yang ditunjuk oleh Iwan Fals.


Namun, belum diketahui pasti apakah orang yang dilaporkan Iwan benar Tri Suaka dan Zinidin Zidan atau tidak. Pasalnya, video tersebut hanya potongan dan belum bisa dipastikan kebenarannya.

Meski begitu, netizen yang sudah membaca narasi dalam video tersebut sontak memberikan reaksi serupa. Yakni, mereka setuju jika Iwan Fals melaporkan Tri Suaka dan Zidan sebagai bentuk pelajaran.

"Sekali-kali hrs dikasih pelajaran," komentar netizen. "Rasain lu! Makanya jgn main2 sm musisi senior, kl udh keluar habis lah kau," sahut yang lain. "Suhu turun tangan," kata lainnya.

Seperti diketahui, Tri Suaka dan Zinidin Zidan sepat memarodikan gaya bernyanyi Iwan Fals saat live IG. Dalam video yang beredar, Tri Suaka tampak menghayati saat menyanyikan salah satu lagu populer Iwan Fals sambil main gitar. Sedangkan Zidan tampak cengengesan melihat Tri Suaka bernyanyi dari belakang.

Aksi Tri Suaka dan Zinidin Zidan ini sempat menuai kecaman dari para penggemar Iwan Fals. Banyak netizen kemudian marah dengan video yang dianggap sebagian orang mengejek Iwan Fals itu dan membuat videonya menjadi viral di media sosial.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru