Sudah Maafkan, Andika Kangen Band Sempat Kesal dengan Video Parodi Tri Suaka-Zidan
Instagram/babang_andikamahesa
Selebriti

Andika Kangen Band ternyata sempat mengaku kesal dengan video parodi Tri Suaka dan Zinidin Zidan yang menirukan gaya bernyanyinya saat di panggung. Ternyata gara-gara alasan ini.

WowKeren - Andika akhirnya telah memaafkan musisi Tri Suaka dan Zinidin Zidan. Pasalnya diketahu, Tri Suaka dan Zidan sempat menuai kecaman usai membuat video parodi Andika saat sedang manggung.

Andika rupanya tak ingin memperpanjang masalah antara dirinya dengan Tri Suaka dan Zidan. Karena itu, ia memilih memaafkan keduanya.

Namun tak bisa dipungkiri jika Andika sempat kesal dengan aksi parodi Tri Suaka dan Zidan. Hal itu ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di acara "Pagi Pagi Ambyar" belum lama ini.

"Pertama kali kesel lah. Pertama kali kesel," aku Andika.

Namun Andika bereaksi berbeda saat menonton video tersebut untuk kedua hingga ketiga kalinya. "Tapi lihat dua kali, tiga kali sini-sininya lucu lah," kata Andika.


Andika sendiri mengaku tak kenal dengan Tri Suaka dan Zidan sebelumnya. Karena itu, ia mengaku sempat kesal saat tahu gaya bernyanyinya diparodikan oleh Tri Suaka dan Zidan.

"Sebenernya kalau kenal nggak apa-apa. Tapi karena belum kenal kali ya. Kitanya belum kenal, tiba-tiba (buat video parodi). Kalau kita kenal kayak gini, bercanda sering kan," pungkas Andika.

Netter rupanya memuji sikap Andika tersebut. Pasalnya Andika tak menanggapi serius video parodi Tri Suaka dan Zidan. Netter lantas menyentil Tri Suaka dan Zidan yang telah menyenggol Andika.

"Terlalu baek bang," puji akun @tw******yt. "Mungkin jadi pelajaran kesananya jangan gitu lagi ya tri dan zidan..bbg tamvan udah baik bngt loh," timpal akun @si******ra.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait