Aming Ungkap Alasan Kini Kerap Tampil Bak Wanita dan Pakai Dada Palsu
Instagram/amingisback
Selebriti

Aming belum lama ini ditanya soal alasan dirinya terlihat sering berdandan bak wanita. Bahkan, Aming belakangan ini terlihat mengenakan dada palsu di berbagai kesempatan.

WowKeren - Aming belum lama ini hadir dalam kanal YouTube milik Denny Sumargo. Dalam kesempatan itu, Aming membahas soal masa lalu dirinya yang pernah diperkosa selama bertahun-tahun, hingga penampilan barunya belakangan ini.

Seperti diketahui, Aming belakangan ini memang terlihat sering berdandan menyerupai wanita. Tak hanya makeup, wig, dan busana perempuan, Aming juga mengenakan dada palsu.

"Banyak nih Ming yang mau tahu sebenarnya, ini jatuhnya lo implan, implan dada? Atau ini apa ya namanya ya, efek? Atau suit? Ini apa sih?" tanya Denny Sumargo kepada Aming.

"Jadi gini loh Den, I love being unguessable. Gue tuh suka nggak ketebak aja. Maksud gue gini, gue pengin membuat, penonton lo kan cerdas-cerdas nih. Biar mereka tambah kritis, biar mereka cari tahu gitu kan. Atau biarkan mereka bermain-main dengan fantasy mereka masing-masing," jawab Aming.

Denny kemudian bertanya soal alasan Aming mengubah penampilannya menjadi seperti sekarang. Padahal sebelumnya, Aming sempat berdandan selayaknya laki-laki pada umumnya saat menikah dengan Evelin Nada Anjani.


"Ya gua ngerasa dengan kayak gini gua lebih, jujur ya. Kata orang 'kenapa sih lo pakai gitu-gituan?'. Satu, gua merasa ini bagian dari sebuah proses kreatif gua, dari dulu kan, lo tahu itu," kata Aming. "Kedua, gua ngerasa dengan apa yang udah gua lalui, gua ngerasa dunia fantasy jauh lebih manis, bersahabat, dan juga lebih punya rasa belas kasihan daripada dunia reality gitu."

Selain itu, Aming mengaku sama sekali tidak keberatan dengan komentar netizen yang memberikan hujatan apdanya. Aming pun berharap agar banyak orang yang memiliki belas kasih dalam diri mereka.

"Nggak papa mau ngapa-ngapain juga (berkomentar baik atau buruk), tapi please have a compassion, punya sedikit rasa welas asih, belas kasih gitu aja," ujar Aming. "Ya nggak sih? Nah makanya dengan gua tampil seperti ini, gila ya manusia hari gini tambah nggak punya perasaan ya."

"Udah deh daripada gua pusing, mending gua lari ke dunia fantasy di mana gua bisa lebih lepas, bebas, bergembira, happy, seneng, gitu aja," pungkas Aming.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait