10 Potret Atletis Son Suk Ku, 'Manusia Kulkas' Ayang Kim Ji Won Di 'My Liberation Notes'
Selebriti

Son Suk Ku bermain sebagai Mr. Gu yang merupakan sosok misterius dan kerap menutup diri serta cool. Tak ayal pemirsa di rumah menjulukinya sebagai 'manusia kulkas'. Namun ia mulai mencair usai bertemu Yeom Mi Jeong (Kim Ji Won).

WowKeren - Drama "My Liberation Notes" terus menjadi perbincangan hangat. Tak hanya karena plotnya yang sangat relate dengan kehidupan namun juga chemistry para aktor aktris yang luar biasa. Drama ini mendapuk Son Suk Ku sebagai salah satu pemeran utama yang mana dirinya terlibat romansa dengan Kim Ji Won.

Son Suk Ku bermain sebagai Mr. Gu yang menetap di desa Sanpo tempat Kim Ji Won dan keluarga bermukim. Mr. Gu merupakan sosok misterius yang hanya dikenal lewat marga dan kerap menutup diri serta cool. Tak ayal pemirsa di rumah menjulukinya sebagai "manusia kulkas". Namun kepribadiannya yang kaku mulai mencair usai dekat dengan Yeom Mi Jeong (Kim Ji Won).

Banyak orang yang dibuat penasaran akan sosok Mr. Gu yang sebenarnya. Banyak yang menduga ia adalah atlet hingga seorang agen yang bersembunyi. Terutama dengan tubuhnya yang kekar serta kepandaiannya, pemirsa yakin "ayang" Kim Ji Won itu memiliki identitas tak biasa di "My Liberation Notes". Tengah jadi sorotan intip yuk deretan potret Son Suk Ku yang atletis abis.

(wk/rosi)

1. Miliki sisi lucu


 Miliki sisi lucu
Instagram/sonsukku

Terlepas dari tubuhnya yang kekar dan wajahnya yang serius, Son Suk Ku rupanya memiliki sisi menggemaskan. Dalam momen di atas, ia terlihat menunjukkan wajah galau namun imut ke arah kamera.

2. Akan comeback film


Akan comeback film

Di tahun 2022, Son Suk Ku tak hanya menyapa pemirsa dengan drama baru namun juga film. Ia akan comeback dalam film aksi bertajuk "The Roundup" dan beradu akting dengan Ma Dong Seok. Dalam poster, Son Suk Ku terlihat sangar memerankan karakter Kang Hae Sang.

3. Akting sejak tahun 2014


Akting sejak tahun 2014

Son Suk Ku memulai debut akting sejak tahun 2014 dengan membintangi "Scarlet Innocence". Namanya semakin dikenal luas usai membintangi drama "Matrimonial Chaos", "Be Melodramatic" dan "Designated Survivor: 60 Days". Selain itu Son Suk Ku juga aktif bermain dalam film.

4. Tampan paripurna


Tampan paripurna

Kelahiran 7 Februari 1983, Son Suk Ku kini genap berusia 39 tahun. Di usianya saat ini, Son Suk Ku makin terlihat tampan berkarisma. Meski begitu, tampaknya aktor berzodiak Aquarius ini masih betah menjomblo.

5. sempat jadi cameo di 'jirisan'


sempat jadi cameo di 'jirisan'

Aktor kelahiran tahun 1983 itu sempat membuat geger karena menyapa pemirsa sebagai masa lalu Jun Ji Hyun di drama "Jirisan". Son Suk Ku berperan sebagai Yim Cheol Gyeong yang merupakan cinta pertama Kang Hyun Jo (Jun Ji Hyun) semasa remaja. Dalam momen di atas, Son Suk Ku mengenakan pakaian tebal khas orang-orang ketika mendaki di gunung.

6. penuh karisma


 penuh karisma

Son Suk Ku tampil penuh karisma dalam balutan jas warna cokelat. Aktor yang sempat dirumorkan kencan dengan Bae Doona ini menampilkan senyum charming yang membuat hati penggemar mleyot. Son Suk Ku semakin mempesona dengan pakaian formalnya tersebut.

7. style tak kalah dari anak muda


style tak kalah dari anak muda

Style Son Suk Ku si milenial ini tak kalah kece dengan pemuda zaman now. Dalam momen di atas, ia tampil kece dengan perpaduan hoodie abu muda, coat serta celana panjang dan sepatu sneakers. Son Suk Ku semakin menawan dengan gaya kasualnya.

8. side profile luar biasa


side profile luar biasa

Aktor yang beradu akting dengan Jung Hae In di drama "D.P." ini menampilan side profile luar biasa seolah meyakinkan penggemar bahwa dirinya tampan dilihat dari sisi manapun. Son Suk Ku mengenakan jas warna cokelat serta gayarambut yang rapi.

9. momen lompatan dramatis


momen lompatan dramatis

Son Suk Ku sempat melakukan adegan lompatan dramatis di "My Liberation Notes". Son Suk Ku diketahui terbang menggunakan alat bantu serta mengayunkan dirinya di atas seperti sedang bermain ayunan. Ia juga mengusulkan berbagai ide baru untuk membuat adegannya terlihat lebih nyata. Banyak orang yang bertanya-tanya akan identitas asli Son Suk Kyu dalam drama ini.

10. pecinta kucing


pecinta kucing

Badan boleh kekar, namun hatinya sangat lembut. Son Suk Ku merupakan seorang pecinta kucing dan tak segan bermain dengan mereka seperti pada momen di atas.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait