Fitri Tropica Merinding Sang Putri Cari Teman Tak Kasat Mata, Endingnya Berasa Diprank
Instagram/fitrop
Selebriti

Fitri Tropica dibuat kelimpungan setelah mendengar cerita horor putri sulungnya, Sada. Setelah mencoba meminta klarifikasi putrinya, Fitrop justru merasa seperti dikerjai.

WowKeren - Fitri Tropica menceritakan kejadian yang cukup membuatnya bergidik belum lama ini. Itu semua disebabkan oleh cerita putri sulungnya, Sada Amina Hanara yang tiba-tiba bersikap horor.

Melalui Instagram Story-nya, Fitri mengungkap ucapan Sada yang membuatnya merinding. Mendadak Sada mencari sosok Nala yang dianggapnya sebagai teman.

Mengetahui hal ini, Fitri Tropica sontak terkejut dan langsung bergidik. Karena seingatnya, sang putri tidak memiliki teman bermain bernama Nala.

"Anak di fase udah mulai bercerita tuh kadang lumayan semriwing sedap ya. Kaya barusan," tulis Fitrop, sapaan akrabnya, Selasa (26/4).

"Mama, Nala mana?', 'Nala siapa?', 'Temen mama loh..!!' (masih berusaha keras nginget Nala yang manaa, perasaan ga ada temen namanya Nala)," sambungnya.

Fitri Tropica Merinding Sang Putri Cari Teman Tak Kasat Mata, Endingnya Berasa Diprank?

Instagram Story

Tapi ternyata yang dimaksud Sada adalah gadis berambut panjang di atas rumahnya. "'Girls, rambut panjang di atas rumah Sada'," kata Fitrop lagi.


Fitrop pun merasa takut karena celetukan sang putri. "Sudah diyam. Aku gak suka ya mau tidur diajak ngobrol bertema bakekok seperti ini," ujarnya melanjutkan.

Tak tinggal diam, Fitri Tropica mencoba bertanya kepada sang putri sembari memperlihatkan foto teman Sada yang bernama Nahla. Benar dugaannya, Nahla adalah sosok Nala yang dimaksud sang putri.

Sayangnya, kelegaan Fitri Tropica tak berhenti di sana. Gara-gara komentar para netizen yang tak yakin jika Nala yang dimaksud Sada adalah Nahla, mereka lantas meminta Fitrop untuk bertanya sekali lagi pada putrinya.

Fitri Tropica Merinding Sang Putri Cari Teman Tak Kasat Mata, Endingnya Berasa Diprank?

Bottom-INFO

Dan benar saja, Sada yang ditunjukkan videonya saat bermain dengan Nahla membantah jika Nala yang dimaksud adalah anak dari teman sang ibu. Hal itu jelas saja membuat Fitrop yang semula sudah lega malah kini jadi kepikiran lagi.

Lebih lanjut, agaknya Fitrop merasa tak tenang dengan jawaban putrinya. Untuk terakhir kalinya, artis 34 tahun itu bertanya kepada sang putri guna memastikan.

Mengejutkannya, Sada membenarkan jika Nahla adalah sosok Nala yang ia maksud. Jawaban berubah-ubah Sada tentunya membuat Fitrop sempat panik. Ia merasa

(wk/lara)

You can share this post!

Artikel Terkait